Home Breaking News Ratu Wushu Indonesia Sabet Emas dan Bawa Pulang Confero S di Asian...

Ratu Wushu Indonesia Sabet Emas dan Bawa Pulang Confero S di Asian Games 2018

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Atlet Wushu andalan Indonesia, Lindswell Kwok berhasil meraih medali emas di cabang olahraga Wushu nomor Taijijian & Taijiquan dalam ajang Asian Games 2018.

Torehan prestasi atlit ini membuat Wuling Motors (Wuling) mengapresiasi prestasi gemilangnya dengan mempersembahkan satu unit Confero S, The Real Spacious Family MPV kepada sang Ratu Wushu Asia dari Tanah Air.

Nathan Sun, Sales Director Wuling Motors bangga atas atas berbagai prestasi yang telah dicapai oleh Lindswell Kwok bagi Tanah Air dan harus di apresiasi.

“Pencapaiannya, Lindswell telah berhasil menyatukan semangat masyarakat Indonesia. Kini, kami harap dengan Confero S yang memiliki nilai ‘To Bring Together’, dapat memberikan rasa kebersamaan yang nyaman dan aman kepada Lindswell,” ungkapnya.

Semangat nasionalisme dan jiwa kompetitif Lindswell Kwok berbuah diboyongnya satu unit Confero S 1.5L Lux+ warna Starry Black (hitam) kepada sang atlet.

Confero S merupakan MPV pertama yang diluncurkan Wuling Motors untuk pasar Indonesia pada Agustus tahun lalu. Dalam waktu kurang dari setahun, produk low MPV Wuling ini telah diterima dengan hangat oleh masyarakat Tanah Air dan meraih pula berbagai penghargaan.

Prestasi Lindswell Kwok dimulai ketika meraih 1 medali perak pada Kejurnas Jakarta, 2005. Lalu Lindswell terus menorehkan prestasi di cabang olahraga Wushu sehingga Ia berhasil meraih empat medali emas di SEA Games periode 2011-2017, serta medali perak di Asian Games 2014.

Tahun lalu, ia pun meraih medali emas di Kejuaraan Dunia Wushu, Rusia. Pencapaian dalam ajang Asian Games 2018 memperoleh medali emas. Sukses buat Lindswell Kwok dan tidak salah mendapat julukan Ratu Wushu indonesia bahkan Asia. (rhs)

SHARE