Home Breaking News Suzuki Resmikan Outlet ke-326 di Lampung Selatan

Suzuki Resmikan Outlet ke-326 di Lampung Selatan

SHARE

LAMPUNG | Otorai.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerjasama dengan PT Persada Lampung Rayaresmikan Outlet baru dengan fasilitas 3S(Sales, Service, Spareparts) & Body Repair di Natar, Lampung Selatan.

PT Persada Lampung Raya hingga saat ini telah memiliki sembilan outlet yang terdiri dari satu outlet dengan fasilitas 3S & Body Repair, dua outlet 3S, serta enam outlet dengan fasilitas 1S (Sales).

Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS mengatakan disela-sela peresmian Outlet, bahwa pembukaan outlet ini merupakan komitmen Suzuki untuk memperluas jaringan penjualan, perbaikan, dan suku cadang untuk produk-produk Suzuki.

“Outlet terbaru ini memiliki fasilitas 3S & Body Repair dan telah sesuai dengan standar PT SIS,” ungkapnya.

Outlet baru Suzuki ini berada di Jl. Raya Natar Km 14, Hajimena, Natar, Kabupaten Lampung Selatan. Berdiri di atas lahan seluas 2.208 m2 dengan luas bangunan 2.051 m2 yang terbagi atas bangunan showroom dua lantai masing-masing lantai 1 showroom, area bengkel serta area perbaikan bodi.

Mengusung konsep desain bangunan eksterior serta interior yang modern dan terkini, Outlet ini memberikan kesan mewah dan nyaman untuk para pelanggan Suzuki.

Outlet baru ini menerima perbaikan perawatan berkala dan Body Repair yang mampu menampung lebih dari 10 unit per hari.

Buat Body Repair sendiri Oitlet memberikan garansi cat 5 tahun dan 6 bulan dengan fasilitas yang mampu menampung hingga 200 unit/bulan.

Hebatnya, walaupun baru diresmikan Outlet Suzuki Persada Lampung Raya telah menyediakan layanan perbaikan bodi one day service.

“Semoga outlet baru ini bisa meningkatkan pelayanan yang lebih baik untuk pelanggan setia Suzuki di Lampung Selatan,” imbuh Setiawan Surya lagi.

Kini Suzuki telah memiliki total 53 diler dan 326 outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Peresmian outlet baru ini merupakan bentuk komitmen Suzuki untuk lebih dekat dengan konsumenya. (rhs)

SHARE