Home Breaking News Toyota Jamboree 2018 Lebih Satu Dekade Jadi Sarana Perekat Tali Silaturahmi

Toyota Jamboree 2018 Lebih Satu Dekade Jadi Sarana Perekat Tali Silaturahmi

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Sebanyak 1500 anggota komunitas pengguna Toyota yang tergabung dalam 18 Toyota Owner Club (TOC) di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) kumpul dalam gelaran Toyota Jamboree 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Gelaran ini yang mengusung tema Solidariland ini diharapkan menjadi ajang silaturahmi, diskusi, dan melakukan aktivitas bersama guna makin meningkatkan rasa solidaritas sekaligus sebagai upaya menyebarkan nilai-nilai positif kepada masyarakat.

“Kami ingin Toyota Jamboree yang pada 2018 ini sudah memasuki penyelenggaraan ke-11 atau lebih dari satu dekade dapat menjadi sarana untuk makin mempererat lagi tali silaturahmi dan ikatan solidaritas baik antar sesama anggota TOC maupun dengan Toyota,” papar Yoshihiro Nakata, Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Sementara, Henry Tanoto, selaku Vice President Director PT. Toyota-Astra Motor juga mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh anggota komunitas karena telah memilih Toyota sebagai mobil untuk menemani mobilitasnya.

“Bagi Toyota, kegiatan ini juga merupakan sarana untuk menjalin hubungan yang baik dengan komunitas, sekaligus untuk menyampaikan pesan bahwa Toyota senantiasa peduli untuk tetap menjaga nilai-nilai kekeluargaan dan keselamatan berkendara sebagai cerminan Toyota Ownership Experience,” ungkapnya.

Keberadan anggota TOC yang merupakan bagian dari masyarakat diyakini TAM juga mampu berperan sebagi brand ambassador Toyota, termasuk dalam memberikan informasi tentang produk, layanan, teknologi, inovasi, dan solusi Toyota ke masyarakat. (rhs)

SHARE