Home Breaking News Wuling Motors Tambah Dealer di Bali

Wuling Motors Tambah Dealer di Bali

SHARE

BALI | Otorai.om – Wuling Motors kembali mempertegas komitmennya untuk terus memperluas pelayanan penjualan dan purna jual melalui peresmian dealer Wuling Kumala Denpasar.

Dealer resmi di bawah naungan PT Kumala Cemerlang Abadi ini merupakan outlet kedua Wuling di Bali yang telah mengaplikasikan konsep layanan terpadu 3S (Sales, Service dan Spare part).

“Kami berharap dapat menjangkau pelanggan lebih luas lagi di Pulau Bali sehingga konsumen dapat lebih mudah dalam membeli ataupun melakukan perawatan mobil Wuling,” jelas Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors, dalam keterangan resminya (18/09).

Dia juga lebehi jauh kembali menegaskan, dengan adanya jaringan pelayanan terpadu ini juga merupakan realisasi dari semangat Drive For A Better Life untuk masyarakat Indonesia.

Dealer Wuling Kumala Denpasar menempati lahan sebesar 2.800 M2 dengan luas bangunan 1.253,11 M2, berlokasi di Jl. Teuku Umar Barat No.150T, Padang Sambian Klod, Denpasar Barat.

Ruang pamer pada dealer ini mampu memajang 6 unit produk Wuling serta adanya beragam fasilitas untuk memanjakan konsumen seperti ruang tunggu ber-AC yang nyaman, koneksi Wi-Fi gratis, komputer untuk browsing serta minuman gratis. (rhs)

SHARE