Home Breaking News Aston Martin Resmi Rilis New Vintage

Aston Martin Resmi Rilis New Vintage

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Aston Martin resmi merilis varian baru Aston Martin new Vintage di Jakarta (21/09). Mobil ini merupakan penerus dari model Vintage sebelumnya.

Varian Vintage ini merupakan ikon tersendiri yang mewakili karakteristik sport car yang sesunguhnya dari brand Aston Martin selama lebih dari tujuh dekade.

Ketegasan garis design pada mobil ini menunjukan ciri khas Aston Martin dengan karakter yang agresif. Apalagi design bagian depan dan belakangnya sangat dramatis sehingga sakan memberikan identitas yang berbeda dan dapat dikenali dari sekian banyak model Aston Martin.

“Mobil ini desainnya sangat futuristik dan beda sekali dengan yang terdahulu, jadi pas lewat di jalan orang dengan mudah bisa menandakan kalau ini vintage,” jelas Fransisca Prandayani, General Manager Aston Martin Indonesia.

Mengusung mesin 4 liter twin-turbo V8 mobil ini dapat mengasilkan tenaga sebesar 503 HP dan torsi sebesar 685 Nm. Mesinnya diletakan lebih rendah dan jauh dibelakang chasis semaksimal mungkin agar tercapai titik gravitasi yang optimal dan tingkat distribusi berat 50:50 yang sempurna.

Selain itu, untuk pertama kalinya New Vintage dilengkapi dengan Electronic Rear Diferential (E-Diff) yang terhubung ke sistem electrenic stability control, sehingga dapat mengerti prilaku mobil dan bereaksi sesuai untuk menyalurkan tenaga ke roda yang sesuai.

Salah satu yang terpenting dalam desaign New Vintage adalah performance aerodynamic dimana splitter depan mengalirkan aliran udara ke bawah mobil ke sistem pendingin udara yang berada di bawah mobil sehingga aliran ini menciptakan tekana udara yang rendah dan diwaktu yang bersamaan mencegah guncangan yang dihasilkan oleh roda belakang.

Hebatnya lagi, Aston martin Jakarta memberikan garansi 5 tahun yang berujuan memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada calon konsumennya. (rhs)

SHARE