Home Breaking News Mobil 123.com : Mobil Bekas Masih Primadona

Mobil 123.com : Mobil Bekas Masih Primadona

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Ditengah geliat maraknya penjualan mobil baru, Mobil bekas tetap masih menjadi primadona bagi sebagian konsumen di Indonesia, masih banyak orang memilih mobil bekas dibandingkan mobil baru.

Sedana dengan apa yang dikatakan oleh Regia Glamouria, General Manager Mobil123.com pada pers conference pameran mobil bekas berkualitas Hot Deals Carnival, di Scientia Square Park, Tangerang pada 29 hinnga 30 September 2018 nanti.

“Meskipun mobil baru keluar dengan varian baru dan juga dengan harga yang kompetitif tetapi mobil bekas tidak pernah kehilangan pamornya,” ungkapnya.

Membeli mobil bekas berarti Anda bisa menghemat uang, depresiasi mobil bekas lebih kecil, sudah teruji ketangguhannya, memungkinan Anda naik kelas, dan lain-lain merupakan faktor-faktor yang menjadi pertimbangan orang-orang.

“Katakan sayang punya uang 200 juta dengan uang segitu di mobil bekas saya mendapatkan brand yang lebih baik dari pada saya membeli mobil baru dengan harga yang sama, itu masih terjadi karena orang indonesia masih tinggi gensinya” tambahnya.

Apalagi sekarang banyak dealer telah memberikan garansi sehingga para pelanggan tidak perlu khawatir lagi dengan kualitas mobil bekas yang mereka beli.

Sementara jumlah orang yang mencari mobil bekas di Mobil123.com sendiri sangat besar. Sepanjang Januari – Agustus 2018 saja tercatat sekitar 12 juta pengguna baru (unique visitors) mencari mobil bekas. Jumlah pengguna secara keseluruhan yang mencari mobil bekas di periode tersebut melebihi 30,5 juta user.

Tak salah jika Mobil123.com akan menggelar pameran mobil bekas berkualitas Hot Deals Carnival yang diikuti oleh 20 dealer mobil bekas terpercaya yang telah menjadi mitra-mitra Mobil123.com selama ini.

“Hot Deals Carnival akan mempertemukan antara penjual dan pembeli mobil bekas, sesuai misi Mobil123.com,” imbuh regia lagi.

Lebih jauh dia juga mengatakan, kalau pameran tidak hanya akan memamerkan lebih dari 150 mobil bekas berkualitas, tapi para pemburu mobil bekas dapat membawa anggota keluarga karena Hot Deals Carnival menyediakan playground untuk anak-anak, hiburan musik dan talkshow seputar otomotif.

“Hot Deals Carnival akan menjadi pameran mobil bekas pertama yang digelar oleh automotive classified media di Indonesia,” tegasnya.

Pameran didukung dan disponsori oleh sejumlah perusahaan pembiayaan (leasing companies) dengan program-program kredit mobil bekas yang menarik seperti, BCA Finance, Asuransi Raksa dan MPM Finance.

Tidak hanya itu, pameran juga diwarnai oleh deretan foodtruck dengan beragam kudapan nikmat dan minuman menyegarkan, serta diramaikan dengan kontes foto lady mechanic untuk komunitas otomotif dan wartawan.

Bagi para pengunjung, bersiaplah untuk mendapatkan hadiah menarik jika mengikuti Hot Deal Race di pameran ini. Yuk sambangi. (rhs)

SHARE