Home Breaking News Mitsubishi Motors di Kidzania Jakarta Mengenal Dunia Otomotif Sejak Usia Dini

Mitsubishi Motors di Kidzania Jakarta Mengenal Dunia Otomotif Sejak Usia Dini

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Mitsubishi Motors mengajak anak-anak indonesia untuk mengenal dunia otomotif sejak sedari dini melalui empat wahana yang ada di KidZania Jakarta.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan, bahwa melalui empat wahana yang tersedia dapat menjadi sarana belajar anak-anak untuk mengenali dunia otomotif.

“Mitsubishi Motors ingin memperkenalkan dunia otomotif kepada anak-anak melalui cara yang menyenangkan sekaligus mendidik,” ungkapnya di Jakarta (28/10)

Kerja sama Mitsubishi Motors Indonesia dengan KidZania Jakarta dimulai sejak 11 April 2016 sebagai upaya untuk memperkenalkan dunia otomotif, menanamkan pengetahuan terutama brand Mitsubishi Motors kepada anak-anak sejak usia dini.

Mitsubishi Motors di KidZania Jakarta dibentuk menyerupai kegiatan bisnis yang dilakukan MMKSI sebagai distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia, namun dalam skala anak-anak.

Ada empat wahana yang dapat dimanfaatkan anak-anak untuk bermain sekaligus belajar. Di wahana Mitsubishi Motors Training Center misalnya, anak-anak dapat mengikuti tiga kegiatan sekaligus.

Wahana safety driving school, dimana anak-anak dapat belajar berkendara dengan aman menggunakan driving simulator sebagai salah satu syarat untuk mendapatkan SIM( Surat Izin Mengemudi).

Lalu wahana mechanic corner. Di tempat ini anak-anak akan belajar menjadi mekanik Mitsubishi dengan melakukan tes gas emisi dan juga wheel balancing. Ketiga, driving license office yang dapat dimanfaatkan anak-anak untuk belajar mendapatkan SIM.

Wahana selanjutnya adalah Mitsubishi Motors Car Dealer. Di wahana ini anak-anak dapat melatih kemampuan berkomunikasi dengan bermain peran sebagai wiraniaga dan konsumen.

Wahana Mitsubishi Motors Race Track, anak-anak belajar mengenal tata tertib berlalu lintas dan mendapatkan SIM, mereka boleh balapan di wahana ini.

Terdapat delapan unit mobil Mitsubishi yang dapat digunakan untuk balapan, yakni Mitsubishi Pajero Sport, Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Mirage, Mitsubishi Outlander Sport, Mitsubishi Delica, Mitsubishi Triton.

Yuk sambangi Mitsubishi Motors di KidZania Jakarta, ajak anak-anak agar lebih mengenal dunia otomotif sejak usia dini. (rhs)

SHARE