Dua Puluh Mobil Berlaga Di Honda Jazz & Brio Tuning Contest

Dua Puluh Mobil Berlaga Di Honda Jazz & Brio Tuning Contest

0
SHARE
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

JAKARTA | Otorai.com – PT Honda Prospect Motor kembali menggelar ajang modifikasi tahunan yang paling ditunggu oleh para modifikator Indonesia, yaitu Honda Jazz & Brio Tuning Contest (JBTC) di Mall Taman Angrek Jakarta. Ajang pembuktian dari pada ide dan hasil karya para modifikator ini berlangsung 29 September 2016 hingga 2 Oktober 2016.

Berbeda dari tahun sebelumya, ajang modifikasi tahun ini tampak lebih spesial karena diramaikan oleh penampilan 5 display mobil modifikasi Honda HR-V yang berasal dari komunitas HR-V Devotee Indonesia (HDI). Tidak hanya itu, Kontes Honda Jazz & Brio Tuning ini merupakan bentuk apresiasi Honda kepada para modifikator yang mengekspresikan kreativitasnya melalui produk Honda.

Seperti diketahui, Honda Jazz Tuning Contest sendiri sudah diadakan sejak tahun 2005 dan merupakan pagelaran ke-11, sementara ajang ini merupakan pagelaran ke-2 bagi Honda Brio Tuning Contest sejak pertama kali diadakan tahun 2015.

“Jazz Tuning Contest merupakan pelopor bagi ajang kontes modifikasi sejenis di Indonesia. sehingga berkembangnya berbagai aliran modifikasi di tanah air ” papar Tomoki Uchida, selaku President Director PT HPM (29/9)

honda3Sebanyak 20 unit mobil, para peserta berlaga di ajang ini yang berasal dari berbagai kota di Tanah Air. Seperti Jakarta, Bandung, Serang, Bogor, Surabaya, dan Yogyakarta untuk menjadi yang terbaik yakni The King of Jazz dan The King of Brio.

Pemenang pada ajang ini akan dinilai oleh 5 orang juri independen dari wartawan otomotif nasional yang ahli di bidang modifikasi. Poin penilaian akan diberikan oleh setiap juri yang ahli di masing-masing bidang, antara lain Body Conversion, Paint & Airbrush Design, Cutting Sticker Design, Car Entertainment, Gadget Implementer, Engine, Rims, Under Carriage, Body Kit serta Interior Design.

Hadiah yang diperebutkan dengan total ratusan juta rupiah. Bagi pemenang The King of Jazz dan Brio memperoleh uang tunai Rp 50 juta, runner up ke-1 Rp 40 juta, runner up ke-2 Rp 30 juta. Pengumuman pemenang dilakukan Sabtu 1 Oktober 2016.(rhs)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
SHARE

Leave a Reply