Carmudi Hot Import Nights 2016 Lebih Dari Sekedar Ajang Kompetisi Modifikasi

Carmudi Hot Import Nights 2016 Lebih Dari Sekedar Ajang Kompetisi Modifikasi

0
SHARE
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

JAKARTA | Otorai.com – Diam-diam www.carmudi.co.id selaku situ jual beli kendaraan di Indonesia terus mencermati animo masyrakat terhadap modifikasi mobil yang dipandang cukup mengagumkan, mengingat para modifikator mobil alias Tuner bisa dibilang sebagai segmentasi yang memiliki daya tarik tersendiri dalam industri otomotif.

Melihat kondisi ini maka, carmudi.co.id memantapkan kehadirannya dalam pameran dan kontes modifikasi mobil terbesar di Indonesia, Hot Import Nights. Kolaborasi Carmudi – HIN di tahun 2016 ini menjadi langkah awal dari kedua belah pihak untuk kembali menguatkan komitmen dan tujuan bersama, yaitu melengkapi kebutuhan para pecinta otomotif dalam menunjang berbagai kegiatannya di Tanah Air.

“Kami melihat bahwa ada suatu kesamaan agenda yang dimiliki Carmudi.co.id dan Hot Import Nights Indonesia, yaitu memfasilitasi suatu wadah kepada para penggemar otomotif baik komunitas maupun modifikator,” jelas Chandra Sidik, Head of Marketing & PR Carmudi.co.id di Jakarta (22/11)

Dengan menghadirkan bursa mobil bekas di sekitar lokasi acara di area terdepan ECOPARK – Ancol sebagai lokasi HIN Indonesia Final Battle 2016 merupakan daya tarik tersendiri bagi para modifikator. Hasil pengamatan Carmudi selama ini, mobil yang menjadi favorit para modifikator mobil atau Tuner sejauh ini adalah masih berkisar pada mobil kompak perkotaan jenis Sedan maupun Hatchback.

carmudi3Tren tersebut dipengaruhi oleh pertimbangan harga dan penggunaan mobil kompak perkotaan yang cenderung dikonsepkan masyarakat menjadi mobil penunjang aktifitas sehari – hari dan harga serta kondisi yang sesuai untuk dijadikan mobil modifikasi menjadi alasan terkuat mengapa tren mobil modifikasi segmen City Car ini bertahan cukup lama.

Acara yang diselenggarakan selama dua hari berturut – turut di akhir pekan pada tanggal 26 – 27 November 2016 ini akan dimeriahkan oleh finalis pemenang modifikasi mobil dari berbagai daerah di Indonesia untuk diadu kembali dalam Final Battle HIN ini. disamping kehadiran HIN Girlfriends, Sexy Carwash, Bursa Mobil Bekas untuk Modifikasi, DJ dan entertainment menarik lainnya. Terletak di area primer setelah pintu utama arena Carmudi – HIN 2016 di Ecovention, Ancol.

“Dalam rangka menjaga dan meningkatkan gairah otomotif di Indonesia, hal ini telah menjadi dasar yang kuat sebagai sebuah bentuk kerjasama yang berlangsung. Dan tertanam harapan akan kesuksesan acara yang berkelanjutan.”, tambah Chandra.

Tidak hanya itu, Terdapat 100 unit mobil yang dihadirkan bagi para pengunjung yang tertarik untuk membeli unit mobil bekas berkualitas dari rekan dealer Carmudi.co.id, yang tentunya disesuaikan dengan selera peminat modifikasi mobil. Kedepan nampaknya ajang modifikasi bisa sambil di jadikan penjualan mobil yang efektif. (rhs)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
SHARE

Leave a Reply