Maserati Watches Hadir Di Indonesia

Maserati Watches Hadir Di Indonesia

0
SHARE
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

JAKARTA | Otorai.com – Deangan sentuhan desain yang elegan dan sporty, Maserati Watches resmi diluncurkan oleh Wach world di Indonesia. Jam ini diluncurkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia khusunya Jakarta yang menyukai prefection, meticulous desaign, timeless sporty look dan high technology.

Jam ini tidak hanya penanda waktu, tetapi juga menjadi sebuah gaya hidup dengan desain yang memukau di mana terdapat perpaduan antara karakter sporty dan sentuhan kontemporer. Dengan ekslusifitas yang menjadi ciri dari jam ini sehingga pengguna akan mendapatkan jawaban dari kebutuhannya dalam memenuhi standar profeionalitas mereka.

Peluncuran yang dihadiri oleh Massimo Carraro, CEO Masarati dan Mario Lawalata, artis & entertainer sungguh memberikan warna tersendiri mengingat Mario juga pemilik jam ini sebelum diluncurkan di indonesia.

m3“Bekerja dan berolahraga merupakan komitmen bagi banyak orang yang hidup di kota besar. tantanganya seorang pembisnis yang berjiwa sporty harus mempunyai manajemen waktu untuk mencerminkan nilai-nilai profesionalitas dan cita rasa elegan dan itu yang di jawab oleh Maserati Waches ini,” jelas Massimo Carraro, CEO Maserati di Jakarta (6/12)

Tidak hanya sebagai penanda jam ini tampaknya akan menjadi pilihan masyarakat perkotaan seperti apa yang dikatakan Mario Lawalata bahwa diantara kesibukannya dengan jadwal yang penuh Mario merasa jam ini sesuai dengan kepribadianya.

“Jam ini menggabungkan profesionalitas kerja dan juga jiwa sporty yang saling melengkapi, bikin gue makin fleksibel buat menjalani rutinitas harian dan berolahraga diantaranya,” tutup Mario . (rhs)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
SHARE

Leave a Reply