Datsun Xplore Your Style 2016, Merubah Presepsi Tentang Sebuah LCGC

Datsun Xplore Your Style 2016, Merubah Presepsi Tentang Sebuah LCGC

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Rangkaian Datsun Xplore Your Style 2016 berhasil dituntaskan dengan memberikan gelar Ultimate Champion kepada Tomi dari regional champ kota Jakarta. Adapun hadiah yang diraih oleh Tomi dari Tomi Airbrush berupa uang tunai seberar Rp 50 juta beserta trofi dari Datsun Indonesia.

Gelaran Final Battle Datsun Xplore Your Style 2016 ini digelar di Mall Gandaria City, Jakarta, dengan mempertemukan tiga regional champion dari Medan, Surabaya dan Jakarta. Ketiga kontestan tersebut berhasil unggul dari total 30 mobil melalui rangkaian acara yang diselenggarakan dari bulan Oktober lalu.

“Kami berterima kasih atas antusiasme dan sambutan positif para risers yang ikut berpartisipasi dalam kontes modifikasi mobil Datsun tahun ini. Tak dapat dipungkiri, dukungan luar biasa dari para pecinta Datsun menjadi dorongan bagi kami untuk terus menghadirkan Xplore Your Style di berbagai kota lainnya di Indonesia.” papar Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia di Jakarta (18/12)

datsun3Kompetisi berskala nasional ini menjadi bukti bahwa Datsun Xplore Your Style 2016 tidak hanya menjadi wadah untuk menyalurkan kreativitas dalam memodifikasi mobil, namun juga tempat berbagi inspirasi bagi para risers dan komunitas Datsun. Tahun ini, persaingan para peserta lebih ketat dibandingkan kompetisi tahun lalu. Melihat hasil karya desain modifikasi yang begitu menarik pada tahun kedua ini, street racing masih menjadi gaya favorit para risers dalam memodifikasi mobil Datsun untuk tampil lebih atraktif.

“Saya kagum dan terpacu untuk bisa lebih kreatif setelah melihat hasil karya dari teman-teman peserta lainnya. Saya berterima kasih kepada Datsun atas kesempatan yang diberikan pada para peserta karena Datsun telah mengapresiasi kreativitas dan potensi terpendam dari tiap-tiap risers.” jelas Tomi, pemenang ultimate champion dari rumah modifikasi Tomi Airbush.

Datsun Xplore Your Style juga merupakan ajang pembuktian pemilik Datsun yang ingin tampil berbeda dengan memodifikasi. Tidak hanya itu, para modifikator juga bisa membuktikan bahwa Datsun memiliki keungulan dalam mengubah persepsi masyarakat tentang sebuah produk LCGC. (rhs)

SHARE