Merasakan Sensasi All New Honda City

Merasakan Sensasi All New Honda City

0
SHARE
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

TANGERANG | Otorai.com – Siapa yang tak kenal Honda City, sedan legendaris yang dikenal sejak tahun 1996 ini kini telah mengalami perubahan yang sangat signifikan dengan hadirnya model terbarunya New Honda City. Penampilan yang semakin agresif dan kenyamanannya dapat kami lihat dan rasakan langsung sensainya ketika test drive media di kawasan Alam Sutra, Serpong, Tangerang,Selatan(20/4).

Tampilan ekserior nyris sempurna dengan desain baru tampak di bagian grille, bumper depan dan belakang hingga bentuk lampu kabut menempilkan desain teknologi terkini. Tidak sampai disitu, lampu depannya kini memakai full LED dan dilengkapi daytime running light yang menyala di siang hari. Melirik ke Ban lansung menyolok dengan disematkannya Ban ukuran 16 inci dan Velg desain terbaru baru.

NC4Ketika memasuki kabin kendaraan sebelum di ajak melaju, kendaraan yang mengembangkan konsep “Rich & Sophisticated” ini menyematkan panel dashboard dengan warna baru Gun Metal Gamish yang tampak mewah dan memberikan rasa percaya diri ketika mengendarainya. Beralih kepanel audio-video, Honda menerapkan perangkat Smart 8 Floating AV system yang bisa terhubung dengan telepon selular berbasis Android atau iOS di mana pengendaliannya bisa dilakukan melalui panel kontrol di roda kemudi.

New Honda City memang dapat memberikan kenyamanan bagi para penumpangngnya dapat dilihat dan dirasakan dari ruang kabin yang luas, penumpangnyapun dimanjakan dengan adanya Rear AC Ventilation dan Rear Amrest with cup Holder. Yang tidak kalah penting, setip kursi dilapisi bantalan tebal yang matrealnya berkualitas tinggi.

NC1Mengusung mesin 1.5 L SOHC i-VTEC dengan 120 hors power terasa sekali tarikannya di mana perpindahan trasmisi otomatisnya sangat lembut. Perlu diingat, mesin di nyalakan dengan fitur Start/Stop yang menempel pada panel dashboard. Selama kami berkendara terasa hematnya konsumsi bahan bakar pada kendaraan ini karena dilengkapi sistem Ecological Drive Assist.

Urusan keselamatan tampaknya tidak main-main karena Honda melengkapi kendaraannya dengan sif belt yang lengkap dan remnya pun menggunakan antiselip atau ABS+ ketika melaju dan tiba-tiba kami rem benar-benar menghasilkan daya cakkram yang bisa di andalkan dan EBD, i-SRS airbag bagi pengemudi sehingga dalam situasi apapun pengendara tetap terjaga keamananya.

Rasanya tak habis-habis membicarakan mobil ini dimana terdapat fitur-fitur saling melengkapi satu sama lainnya, kini konsumen tinggal menentukan pilihan terhadap New Honda City yang terdiri dari varian E baik transmisi CVT maupun Manual 5 percepatan dengan berbagai warna pilihan. (rhs)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
SHARE

Leave a Reply