Pertarungan Sengit Warnai Pertamax Motorsport IIMS Super Drift 2017

Pertarungan Sengit Warnai Pertamax Motorsport IIMS Super Drift 2017

0
SHARE
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

JAKARTA | Otorai.com – Pertarungan sengit mewarnai ajang Pertamax Motorsport Super Drift 2017 yang berlangsung selama 2 (dua) hari di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat dan diikuti oleh 42 pedrifter tanah air. Tercatat beberapa drifter seperti M. Farhan, Danny Ferdito dan Demas Agil, harus mengalami kendala teknis akibat ganasnya pertarungan kali ini.

Tiga drifter Pertamax Motorsport Team, Rio SB, Lucky Reza dan Abdul Azis turut ambil bagian dalam pertarungan yang cukup seru dan menegangkan tersebut. Kendati akhirnya ketiga drifter Pertamax Motorsport Team tersebut tidak berhasil menjadi yang terbaik, namun kegigihan mereka untuk bertarung secara kompetitif patut diapresiasi.

“Dalam sebuah balapan, menang dan kalah adalah hal yang biasa, selain itu faktor keberuntungan juga berlaku. Yang terpenting kami tetap bertarung dan menjunjung tinggi semangat kompetisi. Kami berharap pada kejuaraan selanjutnya kami dapat tampil lebih baik lagi”. jelas Rifat Sungkar selaku Direktur Pertamax Motorsport.

Pada babak delapan besar, Lucky Reza harus bertarung sengit dengan Rocca dalam 2 run. Pada akhirnya, menurut dewan juri yang terdiri dari Wanbro (Malaysia), Ivan Lau (Malaysia), Rhenadi Arinton (Indonesia), dan Atsushi Taniguchiu (Jepang), duel dimenangkan oleh Rocca, dan berhak maju ke babak empat besar.

Sedangkan drifter Pertamax Motorsport Team lainnya, Rio SB, pada babak 16 besar berduel seru dengan Rully Armando sehingga juri harus memberikan one more time atau duel harus diulang kembali. Namun hal tersebut urung dilakukan karena kendala girboks kendaraan yang digunakan Rio. Waktu yang diberikan sangat terbatas sehingga perbaikan tidak dapat dilakukan secara maksimal.

Kendala juga dialami oleh Abdul Azis, pebalap muda yang baru saja bergabung dengan Pertamax Motorsport Drift Team. Saat berduel dengan M. Farhan di run pertama, Azis tampil dengan baik, namun di run kedua Azis mengalami kendala teknis pada kopel mobilnya.

Pada perhelatan ini, Rifat Sungkar juga mengungkapkan , bahwa pertarungan para drifter kali ini sangat seru, menarik dan menghibur. Terbukti dari animo penonton yang menyaksikan kejuaraan ini sangat luar biasa, penuh dan padat sejak acara pembukaan kemarin.

”Kami berharap melalui ajang ini Pertamax Motorsport dapat terus berkomitmen untuk menghidupkan Kejuaraan Drifting Nasional yang menghasilkan drifter-drifter muda berprestasi,” tambah Rifat.

Pertamax Motorsport IIMS Super Drift 2017 ini berhasil menyedot perhatian banyak pengunjung IIMS yang memadati area JIExpo Kemayoran selama dua hari. Kendati panas cukup terik di siang hari dan hujan yang sempat mengguyur JIExpo Kemayoran pada malam harinya namun hal tersebut tidak mengurangi antusiasme pengunjung untuk dapat menyaksikan ajang Pertamax Motorsport IIMS Super Drift 2017 yang sekaligus didapuk sebagai putaran perdana Kejurnas Drift tahun ini.

Pada akhirnya, drifter nasional Emanuelle Amandio berhasil menjadi juara pertama di kelas kejuaraan umum, disusul Demas Agil di posisi kedua, serta Ikhsan Utama dan Rocca, masing-masing menempati posisi ketiga dan keempat.(rhs)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
SHARE

Leave a Reply