Mengeksplore Toyota New Agya Ala Sensasi Baru Kawula Muda

Mengeksplore Toyota New Agya Ala Sensasi Baru Kawula Muda

SHARE

BANDUNG | Otorai.com – Bergaya anak muda memang sangat mengasikan di mana ekpresi kreatifitas dan dinamikanya sangat memberikan warna tersendiri. itu yang kami alami ketika diberi kesempatan untuk menjajal Toyota New Agya di Kota Bandung dalam rangkaian Toyota Agya Journalist Test Drive 2017 selama dua hari.

Sesuai dengan dengan tagline acara New Agya Have Fun Gomax, mobil yang pantas dikatakan Stylish Compak Car ini kami laju ke daerah perbukitan sekitar daerah Dago pakar hingga Maribaya dimana tantangan jalan sangat berfariasi yang cendrung menanjak dan menurun.

Keceriaan selama perjalanan hadir karena di dalam mobil turut serta juga journalis dari media lainnya, ketika mengendarai kami memang berorientasi dengan kondisi segmen pasar mobil ini yaitu, orang muda yang dinamis. Dua tipe mesin New Agya 1,2 dual VVTI dan 1.0 liter plus VVTI yang dapat mengoptimalan kinerja mesin kami jajal saling bergantian, terbukti selama perjalannya lancar tampa hambatan yang berarti.

a1

Dengan ruang kabin yang cukup luas untuk kategori kendaraan city car ini, kami bisa menikmati alunan musik dengan disematkannya New 2 Din Audio with bluetooth selama perjalanan. Ditambah lagi dengan jok New semi Bucket seat dan kemudi New Stering Switch semakin lengkaplah kepuasan perjalan kami.

Aapalagi Pengoperasian pada steering wheel dibuat lebih pas dan solid, sehingga saat jalan lurus pada kecepatan tinggi pengendara dapat lebih percaya diri and lebih mudah mengontrol kendaraan.

a2

Keseruan semakin hadir ketika kami tau New Agya dilengkapi berbagai fitur canggih keamanan seperti dual SRS Airbag, New Rear Central head reast 3 point sealt belt dan sistem pengereman baru Ventilated 13 Disc brake sehingga memberikan rasa aman. Tidak ketinggalan pula bagian belakang mobil dilengkapi New Back Sensor.

Agar menambah stabilitas kendaraan dan menjaga body mobil agar lebih stabil saaat manuver, New Agya sudah dilengkapi dengan stabilizer pada bagian belakang. Tidak salah kalau kendaraan ini akan digemari oleh kaum muda yang dinamis dan energik.

Lengkap Sudah perjalanan kami selama dua hari mulai dari tanggal 12 hingga 13 Mei untuk mengeksplore New Agya keliling kota Bandung Dengan sensi anak muda yang penuh keceriaan ditambah pula oleh keseruan Game selama Tes Drive berlangsung.(rhs)

SHARE