Perhelatan MOTUL GOKART RACE 2017 Siap Digelar

Perhelatan MOTUL GOKART RACE 2017 Siap Digelar

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Motul selaku pemain pelumas nomer satu dunia sebentar lagi untuk pertama kalinya akan menggelar Perhelatan MOTUL GOKART RACE 2017 di Semarang Speedway, Kota Semarang – Jawa Tengah, kawasan Marina, pada tanggal 20 – 21 Mei 2017.

Event ini merupakan berkontribusi dalam memajukan dunia balapan serta otomotif di Indonesia dan juga secara bersamaan memberikan apresiasi kepada para pelanggan setianya.

Target yang d sasar oleh gelaran event ini adalah dengan target audience yaitu para end-user Motul dan juga masyarakat umum, dimana para peserta nantinya harus menyelesaikan race berupa time attack (Waktu Tercepat) dan juga endurance race (Uji Ketahanan Peserta) dengan peserta dibatasi hanya untuk 60 orang.

Johan Wijaya selaku Business Development Manager Motul di Indonesia mengatakan bahwa, event Gokart ini merupakan yang pertama di adakan Motol di indonesia, kami berharap dengan event ini, Motul dapat berkontribusi dalam meramaikan olahraga otomotif di tanah air, khususnya untuk ajang balapan GoKart serta dapat juga lebih dekat dengan para pengguna setianya di Indonesia, terutama area Jawa Tengah.

“Event ini sekaligus merupakan pendukung aktivitas marketing Motul Asia Pacific dimana untuk tahun keduanya mengadakan Motul Driving Experience di Sepang International Circuit – Malaysia,” Ungkapnya lagi.

MOTUL GOKART RACE 2017 ini akan diadakan selama dua hari babak penyisihan di hari 1 (Sabtu), dan babak final di hari ke-2 (Minggu), dimana para peserta akan menggunakan mesin GoKart berkapasitas 200cc. Sebanyak 60 Peserta akan dibagi menjadi 10 group (random) yang berisikan 10 peserta yang akan diadu sebanyak 2 kali QTT di hari ke-1 untuk bisa masuk ke babak semifinal dan final di hari ke-2.

Satu pemenang utama nantinya berhak mendapatkan grand prize berupa 1 golden ticket menuju ke Motul Driving Experience 2017 di Sepang International Circuit – Malaysia pada bulan Juli 2017, dimana pemenangnya akan merasakan motorsport experience berupa mengendarai GoKart dan Formula 4, atau menjadi co-driver Renault Clio Cup Asia. Semua biaya selama berada di Malaysia akan ditanggung oleh pihak Motul alias GRATIS (kecuali paspor).

Jenis race yang diperlombakan terdiri dari Time Attack dan Endurance Race. TIME ATTACK merupakan one perfect lap atau the fastest lap time, dimana waktu tempuh atau lap time tercepat dalam tempo waktu yang ditentukan yang akan dicatat atau keluar sebagai pemenang.

Lalu ENDURANCE RACE merupakan lomba ketahanan peserta, dimana para peserta akan melakukan race selama tenggat waktu yang ditentukan oleh panitia. Peserta yang melakukan jumlah lap (putaran) terbanyak adalah pemenangnya.

Adapun Syarat & Ketentuan peserta untuk mengikuti event ini adalah berbadab sehat dan harus berusia 17 tahun ke atas, memiliki paspor yang masih berlaku minimal di atas 6 (enam) bulan dihitung mundur dari bulan September 2017. Khusus untuk pemenang utama, data paspor dikirimkan paling lambat tangal 28 Agustus 2017; jika melewati batas waktu yg ditentukan, maka pemenang dianggap mengundurkan diri.

Biaya pendaftaran cukup merogoh kocek sebesar Rp 200 ribu peserta akan mendapatkan kompensasi berupa produk oli Motul dan merchandise menarik (goodie bag), serta berkesempatan untuk mendapatkan grand prize berupa 1 golden tiket ke Motul Driving Experience 2017 di Sepang International Circuit – Malaysia dan uang tunai total senilai jutaan rupiah, serta Motul exclusive merchandise.

Sementara biaya akomodasi, transportasi dan hotel di Malaysia ditanggung oleh Motul, kecuali biaya paspor. Sementara Biaya akomodasi, transportasi dan hotel saat event gokart di Semarang ditanggung oleh peserta.

Hadiah utama Motul Driving Experience tidak dapat diwakilkan atau diuangkan. Info lebih lanjut untuk pendaftaran MOTUL GOKART RACE bisa juga dilihat di www.motulindonesia.com. Mari kita suport ajang olah raga otomotif nasional.(rhs)

SHARE