Ducati Rambah Surabaya Jadikan Diler independent Authorized Pertama Di Indonesia

Ducati Rambah Surabaya Jadikan Diler independent Authorized Pertama Di Indonesia

SHARE

SURABAYA | Otorai.com – Sukses di Jakarta Ducati kini merambah pasar Surabaya dengan membukan deler resminya di Surabaya dalam ajang Grand Auto Show yang berada di Grand City Mall dengan menampilkan Ducati Multistrada 1200 Enduro, Line Up dari Scrambler Ducati yaitu Sixty2 dan Icon mulai dari tanggal 24 – 28 Mei 2017 di main atrium.

Kehadiran Showroom Ducati kedua di Indonesia ini sejalan dengan visi dan misi PT Garansindo Euro Sports selaku Agen Pemegang Merk Ducati dimana selalu menghadirkan menghadirkan product premium dan memberikan pelayanan jasa terbaik bagi konsumennya.

DS2“Memperingati satu tahun pembukaan Ducati Flagship Store Jakarta, yang merupakan salah satu showroom terbesar dan terbaik di dunia, kami yakin kehadiran dealer resmi kedua ini akan sangat positif dan menjawab permintaan dari para konsumen dan pecinta Ducati di Surabaya dan sekitarnya.” ungkap CEO dari Plaza Garansindo.

Kini para pecinta motor Ducati dapat menyaksikan sepeda motor performa tinggi ini di Plaza Garansindo yang akan mejadi independent Authorized Ducati Dealer pertama di Indonesia berlokasi di Surabaya Jalan Mayjen HR. Muhammad No.338 mulai bulan Agustus 2017. (rhs)

SHARE