Program Bertajuk 110 Sahabat Mudik Daihatsu Digelar Untuk Kesembilan Kalinya

Program Bertajuk 110 Sahabat Mudik Daihatsu Digelar Untuk Kesembilan Kalinya

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Menyambut musim mudik, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sebagai Agen Pemegang Merek Daihatsu di Indonesia meng-update informasi berbagai program menarik terkait penjualan, purnajual, dan mudik bersama Daihatsu.

Dalam kesempatan yang sama Daihatsu juga mengundang awak media untuk berbuka puasa bersama yang merupakan sebuah agenda rutin tahunan sekaligus menjadikan moment indah untuk bersilaturahmi.

Berbagai program menarik yang disuguhkan Daihatsu kepada pelanggan diantaranya, diberikan kepada Sahabat Daihatsu yang ingin melakukan pemesanan selama bulan Ramadhan, mulai dari promo angsuran Rp. 1 Juta-an/bulan, program Down Payment (DP) Ringan dan Kredit Mantap dengan tenor hingga 7 tahun.

Tidak hanya itu, Daihatsu juga memberikan pelayanan ‘peace of mind’ untuk mudik Sahabat Daihatsu, yang berlangsung pada 22 Juni – 1 Juli 2017 dengan menyediakan 10 Pos Siaga dengan fasilitas gratis oli 2L untuk setiap pembelian 2L, perbaikan kendaraan, pemeriksaan kesehatan, snack gratis, dan juga 39 Bengkel Siaga serta Layanan Bantuan Darurat di 23 Kota di Indonesia selama 24 Jam.

DaihatsuBerbagai program yang digelontortkan daihatsu menjelang musim mudik lebaran salah satunya agar Sahabat Daihatsu lebih nyaman melakukan servis kendaraannya, Daihatsu mengingatkan para sahabat untuk memanfaatkan fasilitas booking servis, agar tidak perlu antri dan menunggu lama.

Daihatsu juga menyelenggarakan kegiatan mudik bersama anggota Klub Daihatsu dan Jurnalis pengguna mobil Daihatsu dalam program bertajuk 110 Sahabat Mudik Daihatsu. Program yang digelar untuk kesembilan kalinya ini, merupakan apresiasi Daihatsu kepada para pengguna setia mobil Daihatsu.

Khusus peserta dari anggota klub Daihatsu terpilih melalui Kontes Video di media sosial Instagram. Pada Program ini, setiap keluarga dibekali dengan berbagai benefit menarik dari Daihatsu.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada sahabat jurnalis yang selalu berpartisipasi dan mendukung berbagai aktivitas dan program Daihatsu,” ungkap Hendrayadi Lastiyoso, Marketing &CR Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation dalam keterangan resminya. (rhs)

SHARE