PRJ 2017 : Suzuki Gelar Jajaran Produk Unggulan

PRJ 2017 : Suzuki Gelar Jajaran Produk Unggulan

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Pekan Raya Jakarta Fair atau lebih akrab di sebut Pekan Raya Jakarta (PRJ) adalah gelaran rutin tahunan warga Jakarta dimana dipamerkannya berbagai produk. PRJ 2017 kali ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ambil bagian dengan membuka Both seluas 800 M2.

Dengan mengusung tema “Urban Sport” booth didesain secara modern dan dinamis dengan dominasi oleh warna putih ini menghadirkan produk-produk terbaik Suzuki bagi pengunjung mulai dari motor, mobil, hingga mesin tempel (Outboard Motor). Tercatat total sebanyak 30 unit produk motor dan 11 unit produk mobil Suzuki dipamerkan.

“Jakarta Fair Kemayoran 2017 merupakan ajang potensial bagi Suzuki untuk mendekatkan produk kepada konsumen,” ungkap Setiawan Surya selaku 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam keterangan resminya (08/06).

Pada kesempatan ini Suzuki khususnya mobil menampilkan produk-produk unggulannya, salah satunya ialah Suzuki IGNIS yang belum lama ini diluncurkan. Tak hanya itu line up lainnya yang telah menjadi favorit keluarga Indonesia juga dihadirkan seperti New Ertiga Diesel Hybrid, New Ertiga Dreza, CIAZ, SX4 S-Cross, Karimun Wagon R, APV New Luxury dan juga New Carry Pick Up.

“Kami optimis dan menargetkan penjualan Suzuki mobil selama PRJ sebanyak 1000 unit,” tambah Setiawan Surya dengan optimis.

Sedangkan dari produk motor, PT SIS menghadirkan 30 motor yang di pamerkan, di antaranya adalah Suzuki All New Satria F-150, New Smash FI dan tak ketinggalan motor sport terbaru dari Suzuki yaitu GSX-R150 dan juga GSX-S150.

Tak hanya menawarkan jajaran sepeda motor reguler, Suzuki juga memajang Suzuki Hayabusa GSX1300R sebagai big bike model yang dijual oleh Suzuki untuk pasar Indonesia yang mencintai performa dan kecepatan tinggi.

Gelaran JFK 2017 ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan sehingga menjadi momen yang baik bagi Suzuki Indonesia dalammemberikan keuntungan lebih kepada para konsumen maupun calon konsumennya dengan menhghadirkan program penjualan bertajuk ‘GEMPITA RAMADAN’ yang berlangsung mulai 8 Juni hingga 16 Juli 2017. (rhs)

SHARE