Suzuki Resmi Rilis Dua Skutik Baru Untuk Segmen Kawula Muda

Suzuki Resmi Rilis Dua Skutik Baru Untuk Segmen Kawula Muda

0
SHARE
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

JAKARTA | Otorai.com – Ditengah perhelatan Jakarta Fair 2017, JI-Expo, Kemayoran, Jakarta , PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan dua model motor skutik terbarunya yaitu Suzuki Address Playful dan Suzuki nex.

Kedua skutik ini adalah 2 model sepeda motor yang disguhkan kepada kaum muda yang energik dengan mobilitas perkotaan dimana terpenuhinya unsur mode transportasi dan gaya hidup. Tidak salah kalau Suzuki Address Playful memiliki tagline It’s So Me !.

Dengan mengusung mesin 113 cc, Suzuki Address Playful lebih bertenaga dan irit konsumsi bahan bakar. 10 pilihan warna aksesoris pada panel bodi hadir pada motor ini sehingga memberikan kesan jiwa dan karakter muda-mudi masa kini.

Kelebihan lainya pengguna Suzuki Address Playful mereka bisa mengganti warna-warna aksesoris panel bodi sesuai dengan suasana hati dengan hanya membeli paket aksesoris panel bodi di Dealer dan Bengkel Resmi sepeda motor Suzuki di Tanah Air.

“Suzuki Address Playful, skutik multifungsi yang disesuaikan dengan gaya hidup remaja yang enerjik, atraktif dan penuh warna,” ungkap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS pada saat peluncuran di Jakarta.

PRJSedangkan peluncuran kembali Suzuki nex, kini tampil lebih lebih ekslusif dengan warna lebih menawan. Motor Skutik yang ditujakan kepada bagi kaum muda ini dibekali oleh mesin 113cc dengan teknologi SUPER FI (Suzuki Performance Fuel Injection) dan mesin berkonsep LeaP (Light, Efficient and Powerful).

“Suzuki Nex, masih sesuai dengan konsep awalnya yang irit, lincah dan gaya. Kini tampil lebih ekslusif dan mewah bagi kaum muda yang bersemangat menuju kemapanan,” jelas Yohan Yahya Lagi.

Hadir dengan 3 warna menawan serta semakin ramah lingkungan karena telah lolos EURO3 sehingga layak dijadikan Kebutuhan masyarakat perkotaan maupun di daerah padat lainnya terhadap sepeda motor yang praktis dan kompak.

Kedua skutik terbaru dari Suzuki tersebut dilengkapi dengan jaminan garansi mesin selama 30.000 km/3 tahun dan garansi elektrikal selama 10.000 km/1 tahun, didukung pula oleh jaringan Bengkel Resmi Suzuki yang tersebar luas di berbagai daerah di Indonesia. Suzuki Address Playful dibandrol diangka Rp 15.200.000 sementara Suzuki Nex Rp 12.600.000 kedua-duanya on the road jakarta.

Bagi calon konsumen yang nantinya akan segera memiliki kendaraan terbaru dari Suzuki ini bisa langsung mengunjungi Pekan Raya Jakarta . (rhs)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
SHARE

Leave a Reply