Jelang Lebaran Auto2000 Siapkan 11 Posko Siaga

Jelang Lebaran Auto2000 Siapkan 11 Posko Siaga

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Auto2000, selaku diler resmi Toyota di Indonesia hadirkan program “Berkah Ramadhan” untuk berikan kemudahan dalam memiliki kendaraan Toyota selama musim mudik lebaran. Program ini mencakup program penjualan dan purna jual yang berlangsung selama bulan Juni 2017.

Chief Executive Auto2000, Agus Prayitno menyampaikan dalam keterangan resminya bahwa bulan Ramadhan menjadi momentum yang tepat untuk berbagi berkah sehingga memudahkan pelanggan Toyota.

“Kami ingin agar pelanggan kami selalu mudah dalam memiliki kendaraan Toyota, terlebih di bulan yang penuh berkah ini. Harapannya melalui layanan kami, pelanggan dapat berkendara dengan aman, nyaman dan menyenangkan saat mudik bersama keluarga,” ungkapnya.

Ada beragam program penjualan yang dapat dipilih oleh konsumen calon sesuai kebutuhannya. Program DP ringan misalnya, dengan hanya perlu menyiapkan dana mulai dari 10 jutaan untuk mendapatkan mobil Toyota seperti Yaris, Agya, Avanza, Calya, Rush, ataupun Sienta.

Namun jika ingin agar cicilannya ringan, maka dapat memilih program Cicilan Ringan mulai dari 2-jutaan. Dengan cicilan ringan maka konsumen dapat mengatur pengeluaran anda lebih mudah setiap bulannya. Selain itu, Konsumenpun dapat memilih program Gratis 1x Cicilan, ataupun kredit hingga 8 tahun, yaitu Program Kredit Mantap. .

Dalam mendukung program penjualan “Berkah Ramadhan”, Auto2000 juga meluncurkan satu program lagi “Auto2000 Lebaran Best Deal”. Melalui program ini, pelanggan dapat menyicil pembayaran sebanyak 6 kali tanpa bunga dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Seperti biasa, anak perusahaan Astra ini tidak hanya menghadirkan program penjualan, tetapi juga program purna jual demi kenyamanan dan keamanan saat berkendara mudik Lebaran dimana telah disiapkan kurang lebih 450 man power, bengkel dan posko siaga untuk melayani para pelanggan Toyota.

Jelang Lebaran nanti, Auto2000 sudah mempersiapkan 11 Posko siaga di berbagai titik jalur mudik di sepanjang wilayah Jawa, Bali, hingga Sumatera. Posko siaga akan hadir menemani perjalanan mudik dari tanggal 21 Juni hingga 1 Juli 2017 dengan berbagai fasilitas. (rhs)

SHARE