Suzuki Siap Kawal 24 Jam Mudik Pelanggan Setianya

Suzuki Siap Kawal 24 Jam Mudik Pelanggan Setianya

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Menyambut musim mudik lebaran PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali siap melayani para konsumen setianya dengan menggelar program yang bertajuk “Suzuki Peduli Mudik 2017” yang berlangsung mulai 23 Juni hingga 2 Juli 2017. Program yang mengusung tagline “Siaga Melayani Anda ” ini merupakan program rutin tahunan sebagai tanggung jawab Suzuki kepada para pelanggan setianya.

Seacara khusus Suzuki menyiapkan 7 titik pos siaga, 29 bengkel mobil siaga serta 22 bengkel motor siaga yang tersebar di jalur mudik mulai dari Sumatra, Jawa hingga Bali untuk mengawal perjalanan mudik para pelanggan motor dan mobil Suzuki pada saat libur lebaran nanti.

Riecky Patrayudha selaku Service Head PT SIS mengatakan bahwa program ini merupakan wujud konsistensi perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setia kami.

“Pada tahun ini kami prediksikan sebanyak 3.400 unit pemudik yang akan memanfaatkan program Suzuki Peduli Mudik 2017 ini. Setiap tahunnya kami terus melakukan evaluasi terhadap kebutuhan para pemudik,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Suzuki juga akan bersiaga 24 jam melayani pelanggan setianya dengan memberikan berbagai fasilitas yang telah disediakan seperti, Halo Suzuki Mudik Assistance, Layanan Darurat Suzuki Emergency Roadside Assistance dan fasilitas Pos dan Bengkel Siaga.

Pos Siaga 2017 juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti, fasilitas gratis 23 item pemerikasaan kendaraan sembari menikmati Ta’jil makanan dan minuman. Disamping itu Pos juga dibuat senyaman mungkin dengan fasilitas game console, TV Cable, free Wifi dan berbagai souvenir gratis.

“Kami berharap pelayan yang kami berikan dapat menambah kenyamanan para pemudik. Terakhir, kami turut menghimbau untuk tetap menjaga keselamatan berkndara bagi para pemudik dan selamat ber-Hari Raya bersama keluarga,” tutup Riecky Patrayudha. (rhs)

SHARE