Sym Cruisym 300 i Bidik Ceruk Pasar Skutik Tanah Air

Sym Cruisym 300 i Bidik Ceruk Pasar Skutik Tanah Air

0
SHARE
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

JAKARTA | Otorai.com – PT MForce Indonesia selaku distributor skutik SYM di Indonesia mulai serius membidik ceruk pasar Skutik tanah air dengan resmi merilis SYM Cruisym 300i di gelaran Jakarta Fair 2017, JIExpo Kemayoran, Jakarta (18/6).

Skutik berperawakan bonsor dari Taiwan ini hadir untuk melengkapi line up SYM yang sudah ada sebelumnya dimana cukup diminati oleh para komunitas skutik tanah air.

Desain yang sporty dan agresif membuat skutik ini berpenampilan garang ditambah pula dengan disematkannya teknologi Dual LED Headlight pada bagian depan dan belakang. Dengan perawakannya yang bonsor skutik ini tampaknya bisa membuat ketar ketir bagi merek Skutik lainya yang beredar di pasaran.

Mengusung mesin mesin 4-Tak 278,3 cc satu-silinder berpendingin cair, dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 26,9 hp pada 7.750 rpm dan torsi mencapai 27.3 Nm pada 6.750 rpm dengan konsumsi bahan bakar bisa mencapai 48km/liter.

Skutik Taiwan dengan status Completely Knocked Down (CKD) ini mempunyai sistem pengereman ABS yang dapat diandalkan. Tidak hanya itu, Skutik ini juga dilengkapi oleh fitur – fitur andalan seperti fitur penyimpanan yang terintegrasi dengan fungsi pengisian ulang baterai handphone.

“Skutik SYM Cruisym 300i ini kami bandrol dengan harga Rp 78,85 juta. untuk pembelian selama Jakarta Fair 2017 kami berikan gratis box Kappa,” ungkap Dadang Koswara, GM Sales dan Marketing PT MForce Indonesia di sela-sela acara Launching.

SYM Cruisym 300i dilengkapi dengan bagasi yang super luas sehingga dapat memuat dua buah helm sekaligus dan hadir dengan dua warna pilihan menawan yaitu merah dan hitam. Tampaknya konsumen harus sabar, karena untuk dapat memiliki Skutik ini konsumen harus inden 2 bulan. (rhs)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
SHARE

Leave a Reply