Grup Astra Kawal Pemudik Siapkan 1.752 Teknisi

Grup Astra Kawal Pemudik Siapkan 1.752 Teknisi

0
SHARE
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

JAKARTA | Otorai.com – Grup Astra akan kembali menemani dan melayani pelanggannya dalam arus mudik 2017 melalui program Astra Holiday Campaign 2017 (AHC) dengan menyiapkan 1.752 teknisi, 10 Pos Siaga, 103 bengkel siaga, 18 Posko Honda Motor, 27 Garda Siaga ERA, dan 33 Emergency Roadside Assistance (ERA).

Layanan mudik ini akan dibuka oleh Grup Astra mulai 22 Juni hingga 1 Juli 2017 di 10 lokasi berbeda sepanjang jalur mudik di Pulau Jawa hingga Bali, sekaligus pada tanggal tersebut diadakan pelepasan armada posko siaga mudik yang bertugas selama AHC di Kantor Pusat PT Astra International Tbk.

“Sudah menjadi komitmen Astra untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, termasuk saat mereka melakukan perjalanan mudik Lebaran. Kami berharap pelanggan kami merasa aman dan nyaman dengan kehadiran layanan mudik Astra. jelas Bambang Gunawan, Chief Executive AstraWorld, dalam keterangan resminya (21/06).

Selain itu, Astra juga menghadirkan aplikasi ANAVIGO yang dikembangkan oleh Astra pada AHC 2016 agar aplikasi digital ini akan menunjang dan memudahkan para pemilik dan pengemudi kendaraan.

ANAVIGO memiliki fitur-fitur unggulan yang membantu pemudik dalam perjalanan seperti Car Emergency, Trip Plan, Find Places dan Traffic report yang akan memberikan informasi lalu lintas terkini di sepanjang rute perjalanan.

Segudang layanan lainya juga di gelar oleh Group Astra dalam rangka menyongsong Idul Fitri 1438 Hijriah agar para pelanggan dapat kemudahan selama perjalanan menuju kampung halaman untuk berkumpul bersama keluarga. (rhs)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
SHARE

Leave a Reply