TAM Siapkan 292 Titik Pelayanan Service Selama Musim Mudik Lebaran 2017

TAM Siapkan 292 Titik Pelayanan Service Selama Musim Mudik Lebaran 2017

0
SHARE
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

JAKARTA | Otorai.com – Dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya, PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menggelar program Toyota Holiday Campaign 2017 dimana TAM bersama jaringan dealer resminya menghadirkan 292 titik pelayanan servis di berbagai kota di seluruh Indonesia, guna memberikan ketenangan, kenyamanan, dan keamanan bagi pelanggan yang akan melakukan perjalanan mudik lebaran.

“Kami berharap pelanggan dapat melakukan perjalanan mudik dengan kondisi kendaraan yang prima dan bebas kekhawatiran karena hadirnya Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota, sehingga dapat merasakan Toyota Best Ownership Experience dan Peace of Mind,” ungkap Henry Tanoto, Vice President Director TAM, dalam keterangan resminya (21/06).

TamKeseluruh titik pelayanan yang disiapkan terdiri dari 22 Posko Siaga di sepanjang pulau Sumatera, Jawa, Bali, dan Sulawesi, 10 Bengkel Siaga yang beroperasi selama 24 jam, serta 260 Bengkel Siaga yang tetap buka selama masa libur Lebaran. Program Posko Siaga & Bengkel Siaga Toyota ini akan berlangsung mulai 21 Juni hingga 1 Juli 2017.

Tidak hanya itu, TAM juga melengkapi titik-titik Posko Siaga dengan tenda servis dan tempat istirahat sepanjang rute mudik. yang siap memberikan pelayanan bagi pelanggan untuk melakukan servis ringan pada kendaraan maupun beristirahat sejenak saat di perjalanan.

Tam1Selain hadirnya Posko Siaga dan Bengkel Siaga, Toyota juga menghadirkan aplikasi “Toyota Teman Mudik” yang dapat diunduh bagi pengguna Android dan iOs mulai 21 Juni 2017, yang antara lain berisi informasi tentang Posko dan Bengkel Siaga Toyota, peta digital, tips mudik, doa-doa dan jadwal Imsyakiah serta games dan lain lain.

Seiring dengan peningkatan arus mudik Lebaran, Toyota juga mencatat dimana jumlah kendaraan pelanggan yang datang ke Posko Siaga Toyota dalam 7 tahun terakhir juga terus mengalami peningkatan. (rhs)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
SHARE

Leave a Reply