IRC Tire Sponsori UI Half Marathon

IRC Tire Sponsori UI Half Marathon

SHARE

JAKARTA Otorai.com – PT Gajah Tunggal Tbk sebagai produsen ban GT Radial dan IRC Tire tidak hanya melulu mengurusi bisnisnya yang merupakan bagian dari industri otomotif, tetapi kali ini terpanggil untuk ikut memeriahkan event UI Half Marathon yang berlangsung di area kampus Universitas Indonesia, Depok, Minggu (16/7) pagi.

Bagi IRC, kegiatan olahraga seperti UI Half Marathon merupakan salah bentuk komitmen dalam mendorong kesadaran masyarakat mengenai pentingnya olahraga lari untuk menjaga kesehatan sekaligus tanggung jawab perusahaan terhadap masyarakat.

Sedangkan alasan lain IRC menspensori event UI Half marathon adalah sebagai salah satu wujud nyata kepedulian IRC kepada masyarakat untuk mendorong majunya kesehatan dan kesejahteraan di Indonesia sebagaimana di kota-kota besar sudah semakin sedikit orang yang memperhatikan olahraga, seperti dikatakan Ferdy Septian selaku Assistant Brand Manager 2W PT Gajah Tunggal Tbk dalam keterangan resminya (16/07).

Ferdy juga menambahkan, selain menjadi produk ban kebanggaan Indonesia, IRC Tire tak hanya menghadirkan produk ban berkualitas namun juga menemani aktifitas masyarakat Indonesia dalam mewujudkan Life Balance.

irc2“IRC sebagai ban nomor satu di Indonesia tidak hanya menemani keseharian masyarakat dalam beraktifitas dengan ban motor yang sudah teruji dan terbukti berkualitas tinggi namun juga kami berharap senantiasa membantu menjaga Life balance dari masyarakat Indonesia khususnya masyarakat perkotaan,” ungkap Ferdy.

Sementara itu, tercatat total sebanyak 3000 peserta mengikuti event UI Half Marathon ini. Tepatnya pukul 5.30 Wib Minggu (16/7) pagi rektor UI Prof. Dr. Ir Muhammad Anis M. Met yang juga ditemani Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan melepas para peserta marathon.

Para peserta UI Half Marathon ini diikuti oleh Ikatan Alumni UI (Iluni UI), masyakarat umum, dan beberapa komunitas lari seperti Indo Runner. UI Half Marathon melombakan tiga kategori antara lain kategori 5k, 10 k, dan 21 k.

Semoga kegiatan seperti ini bisa selalu berkesinambungan agar sejalan dengan pesatnya perusahaan berbanding lurus dengan kesehatan masyarakat Indonesia. (rhs)

SHARE