Toyota Sapa Warga Citeureup

Toyota Sapa Warga Citeureup

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Toyota Astra Motor sapa warga di Kabupaten Bogor dengan membeuka outlet baru melalui diler resminya Plaza Toyota Citeureup yang berada Jl. Mayor Oking RT. 05/10 No. Karang Asem Barat, Kec. Citeureup, Kabupaten Bogor.

Peresmian outlet ini membuat outlet Plaza Toyota total menjadi 8 cabang. Adapun, secara keseluruhan hingga saat ini, Toyota telah mempunyai 302 outlet resmi yang tersebar di seluruh kota dan kabupaten di tanah air.

Pembukaan jaringan resmi Toyota di Kabupaten Bogor agar dapat memberikan pelayanan yang lebih prima kepada para pelanggan setia di daerah tersebut. Tidak hanya itu, pembukaan outlet ini sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond dimana Toyota selalu berkomitmen untuk dapat menyentuh dan kian dekat dengan pelanggannya di seluruh penjuru nusantara.

“Kami selalu berusaha untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan yang didasari dari Beyond Service. Untuk itu, outlet Toyota kini hadir di seluruh wilayah Indonesia, tidak hanya di daerah perkotaan namun juga mencapai daerah kabupaten,” ungkap Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, dalam keterangan resminya (12/07).

Henry juga mengatakan, Toyota menyadari betul bahwa target mempertahankan posisi sebagai market leader di pasar kendaraan nasional juga harus diiringi dengan peningkatan layanan penjualan dan purna jualnya. Sehingga, Toyota akan terus melanjutkan pengembangan jaringan, melalui pembukaan sejumlah outlet resmi yang tersebar di seluruh wilayah di Tanah Air.

“Melalui pembukaan outlet baru ini, kami berharap dapat turut memberikan andil yang positif dalam hal pengembangan roda perekonomian melalui transaksi ekonomi, penyerapan tenaga kerja, dan pajak daerah yang tentu saja akan memberikan kontribusi positif kepada pendapatan daerah,” tambahnya.

Berdiri di atas lahan seluas 4.027 m2 outlet Plaza Toyota Citeureup mampu melayani 78 unit kendaraan/hari untuk perawatan umum (general repair). Cabang ini juga dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman untuk pelanggan Sales dan Service serta ruang pamer (showroom) kendaraan yang luas.

Outlet ini tidak hanya melayani penjualan, namun juga melayani kebutuhan purna jual. Dengan berbagai fasilitas sesuai standar Toyota, tentu hal ini menjadi suatu nilai tambah bagi para pengguna Toyota di wilayah tersebut.(rhs)

SHARE