Suzuki All New Satria F150 Hadirkan Warna Baru Kaula Muda

Suzuki All New Satria F150 Hadirkan Warna Baru Kaula Muda

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Bagi konsumen yang mengutamakan tampilan dan gaya hidup, khusunya konsumen muda yang enerjik kini bisa memilih Suzuki All New Staria F150 dengan warna baru. Kendaraan roda dua yang memposisikan sebagai motor hyperunderbone resmi meluncur hari ini (24/09) di Jakarta.

Kehadiran lima warna baru pada motor ini menunjukan kekuatan brand dengan dasar tren otomotif yang digemari kaum muda masa kini, apalagi Suzuki terus menjaga posisinya sebagai raja dikelas hyperunderbone 150 cc melalui penyegaraan All New Satria F150.

Lima warna baru tersebut terdiri dari brilliant white, stronger white, titan black, titan black/red casting whell serta metallic triton blue.  Tiga warna yang disebut pertama terdapat di varian standar, sedangkan dua warna sisanya ditemukan pada varian high grade.

Yohan Yahya selaku Sales dan Marketing 2W Dept, Head PT Suzuki Indo Sale mengatakan di sela-sela peluncuran bahwa, perubahan warna Suzuki All New Satria F150 didasari keinginan konsumen generasi muda saat ini.

“Generasi muda yang diajadikan target produk ini adalah yang gaul, suka tampil didepan publik serta mengutamakan gaya maksimal saat berada dikomunitas lingkungannya,” ungkap Yohan Yahya.

Sebagai motor yang memenuhi sisi lifestyle buat anak muda masa kini, Suzuki juga tetap memasarkan varian All New Satria F150 Black Predator yang merupakan produk spesial edition dengan tambahan fitur seperti USB Charger dan Security Alarm System.

Motor berdimensi kompak ini berperforma tinggi dimana mendominasi dikelasnya dengan dibekali mesin berteknologi fuel injection dan DOHC (Double Over Head Camshaft) yang memberikan akselerasi spontan dan padat saat kapanpun diinginkan pengendaranya.

Penggunaan radiator berukuran besar pada motor ini merupakan sebagai sistem pendingin suhu mesin, memastikan kondisi terbaik untuk knsistensi performa dan keawetan kompnen mesin.

“Kami ingin menjadikan AllNew Satria F150 lebih kearah yang lebih diutamakan meraka pada masa kini, yaitu lifestyle,” tambah Yohan Yahya.

All New Satria F150 untuk varian Standard dibandrol Rp 22.200.000 on the road jakarta dan untuk varian Hight Grade Rp 22.500.000 sementara untuk varian spesial edition Rp 22.650.000. Jadi bagi para kauwala muda kini sudah bisa berekpresi dengan menggunakan motor ini. (rhs)

SHARE