Pembalap Toyota Team Indonesia Sabet Posisi Pertama Kejurnas ITTC

Pembalap Toyota Team Indonesia Sabet Posisi Pertama Kejurnas ITTC

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) sukses menaiki podium pada ajang balap Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) seri ke-5 2017 yang berlangsung di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (24/9). Kepawaian para pembalap TTI ditunjukan dengan menunggangi Toyota Yaris di lintasan balap.

Tidak hanya Haridarma Manoppo yang kembali sukses menaiki podium juara setelah berhasil merebut posisi pertama untuk kelas Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Indonesia Touring Car Championship (ITTC), tetapi juga Alinka Hardianti juga sukses menempati posisi ketiga di ajang tersebut.

Raihan prestasi yang juga diraih oleh pembalap wanita andalan Indonesia ini juga makin memperkokoh posisi TTI sebagai tim pemimpin klasemen di kelas Kejurnas ITTC 1600 max 2017 yang hingga kini tinggal menyisakan dua seri balapan.

“Selamat atas kesuksesan yang berhasil diraih TTI dan para pembalapnya sehingga bisa kembali tampil menjadi juara pertama dan menguasai tiga besar juara di ajang kelas Kejurnas Indonesia Touring Car Championship 2017 seri kelima ini,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto.

Berbagai torehan prestasi yang diraih TTI dan pembalapnya tak hanya menjadikan Toyota sebagai market leader otomotif Indonesia tetapi juga brand yang konsisten mewujudkan komitmennya untuk memajukan perkembangan dunia olahraga otomotif (motorsport) nasional.
Selain pembalap-pembalap muda yang handal dan berbakat, Toyota juga menghadirkan mobil-mobil yang tangguh untuk digunakan pada lintasan balap guna mendukung keberadaan TTI sebagai tim yang diperhitungkan dalam setiap lomba. (rhs)

SHARE