Respon Permintaan Pasar Mitsubishi Genjot Produksi Xpander

Respon Permintaan Pasar Mitsubishi Genjot Produksi Xpander

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Tinginya permintaan terhadap Xpander membuat Mitsubishi Motors akan menggenjot produksi Xpander di fasilitas pabrik barunya di kawasan Bekasi, Cikarang, jawa barat.

Bayangkan saja, setelah diluncurkan di ajang GIIAS Agustus lalu tercatat hingga kini angka pemesanan telah mencapai 23.000 Surat Pemesanan Kendaraan dan tampaknya kedepan animo masyarakat terus bertambah.

Tidak hanya itu, Mitsubishi Motors kini juga berusaha untuk mengirimkan Xpander sesegera mungkin kepada konsumen agar konsumen dapat langsung merasakan ketangguhan dan kekuatan The New MPV yang mengedepankan kenyaman berkendara.

Trevor Mann selaku COO Mitsubishi Motors Coperation mengatakan dalam kata sambutannya pada acara Xpander Rollout Ceremony bahwa, untuk merespon jumlah permintaan konsumen yang signifikan terhadap Xpander maka kami menerapkan shift kedua di pabrik ini satu bulan lebih cepat.

“Kami mempercepat laju produksi dari jadwal yang sebelumnya pada bulan Oktober karena tingginya permintaan pasar kami mempercepat menjadi bulan September. Hal ini tentunya akan berkakibat pada penigkatan produksi,” ungkapnya (03/10).

Xpander akan di produksi di fasiitas pabrik baru Mitsubishi Motors Bekasi yang berlokasi sebelah timur jakarta dengan luas 30 hektar. Fasilitas produksi ini menyediakan hingga 12.000 pekerja dan suplier dan mampu memperoduksi 160.000 kendaraan per tahun.

Trevor juga kembali menegaskan, dengan populasi generasi muda yang mencapai 260 juta jiwa dan dengan potensi untuk meningkatkan rasio akan kepemilikan kendaraan, Indonesia merupakan kunci strategi priorotas bagi Mitsubishi Motors.

“Hal tersebut merupakan kunci penting bagi pasar indonesia yang dipadukan dengan rencana ambsius kami di masa depan yang menjadi dasar pengembangan MPV terbaru Xpander,” tambahnya.

Jadi tidak salah kalau Mitsubishi Motors Menggenjot poduksi Xpander karena ini waktu yang tepat memanfaatkan momentum di tengah tingginya animo masyarakat terhadap sebuah peroduk generasi MPV baru dari Mtsubishi .(rhs)

SHARE