Mengintip Aplikasi Glass Fusion Agar Kaca Mobil Lebih Kinclong

Mengintip Aplikasi Glass Fusion Agar Kaca Mobil Lebih Kinclong

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Guna melengkapi kebutuhan perawatan mobil, terutama untuk memberikan perlindungan maksimal dari paparan sinar UV, Hujan Asam dan  Polusi, maka dibutuhkan produk High Performance Coating seperti Produk Glass Fusion agar kaca mobil kesayangang anda lebih tampil kinclong.

Tidak hanya itu, Glass Fusion Coating sendiri hadir dengan nanotechnology dual coatingnya yang dapat mencegah timbulnya noda permanen dan kerak air, sehingga mobil akan tampak baru setiap hari.

Walaupun Brand Glass Fusion didirikan di Indonesia, namun produk yang dipasarkan adalah langsung dari Amerika Serikat dan memiliki paten international. Produk yang berupa liquid/cairan yang diaplikasikan pada permukaan kaca ini telah diperkenalkan ke dunia otomotif sejak maret 2016.

Saat proses aplikasi, tampak team Specialist teknisi Glass Fusion begitu trampilnya membersihkan kaca mobil dari noda seperti kerak air dan jamur hingga kaca menjadi besih, kemudian dilanjutkan dengan proses aplikasi dengan tahapan-tahapan sebanyak tiga hingga selesai membutuhkan waktu 1 hingga 2 jam atau tergantung banyaknya noda.

“Kembali kepada pembersihan lebih awal karena ditekankan pada noda air yang masuk ke dalam pori-pori kaca nah kalau kondisinya sudah bersih total baru diberikan dengan Glass Fusion untuk proteksinya,” jelas Roy Supervisor Teknisi Glass Fusion (07/10).

Setelah aplikasi Glass Fusion selesai, tentunya kaca mobil tampak lebih bening apalagi disaat menyetir pandangan lebih jelas karena kaca terbebas dari jamur dan kerak air, terutama dimalam hari.

Bejalanya Fungsi Hydrophobic sangat membantu disaat hujan karena air tidak menempel serta bisa langsung mengalir, berkendara menjadi lebih aman.

Roy juga menambahkan agar melakukan perawatan wajib selama enam bulan  dengan menggunakan solusi Fusion Care dibutuhkan guna mengaktifkan kembali lapisan fusion shield dan merawat lapisan glass fusion agar kembali prima dan mengembalikan efek hydrophobic/anti air.

jadi tidak ada salahnya anda meluangkan waktu untuk membawa kendaraan kesayangan anda ke bengkel perawatan agar ketika di kendarai selalu memberikan rasa aman dan nyaman. (rhs)

SHARE