BMW Motorrad G 310 R Unjuk Gigi di Indonesian Moto Adventure Safari...

BMW Motorrad G 310 R Unjuk Gigi di Indonesian Moto Adventure Safari 2017

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – BMW Motorrad di Indonesia turut berpartisipasi dalam gelaran Indonesian Moto Adventure Safari (IMAS) 2017 yang diselenggarakan di Ciwidey, Valley Resort, Jawa Barat pada 10 hingga 12 November 2017) lalu.

Total jarak yang harus ditempuh oleh setiap peserta IMAS 2017 sepanjang 200 km dengan beragam kondisi jalan yang variatif. Seperti tanah, batu dan kerikil, pasir serta sungai kecil hingga besar serta medan berlumpur.

Event IMAS 2017 merupakan event yang ke-4 sejak dimulai tahun 2014 silam. Gelaran ini menjadi program untuk motor berkapasitas besar yang dikemas dalam bentuk offroad adventure, coaching clinic dan ajang meet and greet untuk berbagi pengalaman travelling sesama pengguna motor besar.

Dalam kesempatan terbaik ini, BMW Motorrad Indonesia menurunkan model terbaiknya, BMW Motorrad G 310 R untuk siap bersaing dalam trek dan berbagai arena yang telah disiapkan. Meski model BMW Motorrad G 310 R memiliki kapasitas 313 cc dari mesin single cylinder yang diusungnya, ia mampu menghadapi semua rintangan dan tantangan.

Terbukti BMW Motorrad G 310 R, ketika melibas kondisi jalan baik on road mau pun offroad dalam wahana yang disediakan oleh penyelenggara IMAS 2017 berjalan mulus tanpa hambatan yang berarti.

Joe Frans, selaku CEO PT Maxindo Moto, Agen Pemegang Merk (APM) BMW Motorrad di Indonesia mengatakan bahwa, Ajang ini menjadi sebuah pembuktian bahwa BMW 310 R bisa juga ‘main tanah’ dan mampu bersaing dengan dirt bike.

“Kami juga senang bisa menjadi bagian dari ajang IMAS 2017, semoga bisa terus berlanjut di tahun berikutnya,” ungkap Joe dalam keterangan resminya.

BMW Motorrad G 310 R diluncurkan secara resmi pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 silam, motor ini merupakan anggota keluarga BMW Motorrad Indonesia dengan kapasitas mesin paling kecil dan harga paling terjangkau. (rhs)

SHARE