All New Rush Mengaspal Dipengujung 2017

All New Rush Mengaspal Dipengujung 2017

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Di penghujung tahun 2017, PT Toyota-Astra Motor meluncurkan All New Rush dengan penampilan sama sekali baru, namun tetap mempertahankan DNA sebagai kendaraan Real SUV yang telah malang melintang di pasar mobil nasional sejak 2006 lalu.

Kendaraan yang akumulasi penjualannya tingggi disegmennya, hadir dalam balutan konsep tough and dynamic, All New Rush hadir sebagai representasi semangat dan gaya hidup kalangan urban dengan nuansa sporty.

“Kami menghadirkan Toyota Rush terbaru dengan tetap mempertahankan DNA sebagai Real SUV, untuk menjawab tantangan kebutuhan masyarakat dengan mobilitas perkotaan yang kian dinamis,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor, Yoshihiro Nakata.

Perubahan drastis pada All New Rush terlihat dengan konsep eksterior barunya dimana garis desain pada bagian bawah jendela memberi kesan kokoh, kesan dinamis (dynamic), serta didukung juga oleh penampilan bagian depan yang modern sehingga siap melengkapi kebutuhan masyarakat di segmen Medium SUV.

All New Rush memiliki dimensi yang lebih lapang karena lebih panjang 230 mm dibandingkan model sebelumnya, menjadi 4.435 mm dengan menempatkan ban serep di bagian bawah lantai belakang.

Interiornya di desain dengan konsep “True 7 Seater SUV” yang dilengkapi dengan 7 seatbelt tiga titik dan 7 head rest. Dengan jarak bangku baris ke dua dengan bangku baris ketiga sebesar 700 mm, penumpang baris ketiga jauh lebih nyaman dibandingkan model sebelumnya.

Seperti dikatakan Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor disela-sela peluncuran bahwa, interior All New Rush memang di desain untuk menunjang kebutuhan pengemar SUV yang berkarakter dinamis.

“Mereka tidak hanya butuh sensasi sporty, tapi juga ruang interior yang luas, termasuk untuk bagasi,” ungkapnya.

All New Rush hadir dalam dua tipe, yaitu tipe G dan TRD Sportivo. Keduanya menyajikan desain interior yang baru yang keduanya mempuyai tampilan dan fitur-fitur baru dan canggih.

Kendaraan yang diharapkan penggerak di segmen mediun SUV ini hadir dalam dalam 6 warna menarik yaitu white, silver mica metallic, black mica, red mica metallic, bronze mica metallic, dan bordeaux mica. (rhs)

SHARE