Banyak Peminat, Mitsubishi Kembali Buka Diler Baru di Ranah Minang

Banyak Peminat, Mitsubishi Kembali Buka Diler Baru di Ranah Minang

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Tingginya permintaan pasar terhadap kendaraan di segmen Small MPV membuat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan PT Suka Fajar, kembali menambah jaringan dilernya di kota Padang , Sumatera Barat atau yang lebih dikenal dengan sebutan Ranah Minang.

Dibukanya jaringan diler PT Suka Fajar yang beralamat di Jl. Khatib Sulaiman No. 75 ini dengan luas area Showroom 450 m2 dan luas area Workshop 1.500 m2 ini dilengkapi dengan 2 Stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) dan 4 Stall umum yang mampu memberikan layanan perbaikan hingga 15 kendaraan per hari menjadikan outlet khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-3 di Kota Padang dan ke-102 di seluruh Indonesia.

Nila Riana selaku Asisten Presiden Direktur PT Suka Fajar mengatakan bahwa PT SUka Fajar telah berkontribusi dalam penjualan Kendaraan Mitsubishi selama 34 tahun dari generasi ke generasi.

“Geduang diler yang kita resmikan ini merupakan kantor yang kedua dan showroom ke 12 yang telah bekerjasama dengan MMKSI di tiga propinsi di Sumatera,” ungkapnya ditengah oeresmian diler, Padang (27).

Sementara Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, pada kesempatan yang sama juga mengatakan, kalau Mitsubushi Motor akan terus menambah jaringan dilernya agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen kami di seluruh Indonesia.

Sebagai catatan, pada tahun ini, penjualan segmen Small MPV di wilayah Padang diperkirakan meningkat dibandingkan dengan tahun lalu mencapai 450 unit per tahun karena dipengaruhi oleh peningkatan daya beli masyarakat dengan perekonomian yang tumbuh sekitar 5,2% pada tahun 2017.

Apalagi kehadiran Mitsubishi Kehadiran Xpander di segmen ini diterima dengan sangat baik oleh masyarakat Padang yang ditunjukkan dengan jumlah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang telah melebihi 500 unit semakin menambah minat warga Padang terhadap kendraan Mitsubishi.

Diler yang menyediakan konsep 3S (Sales, Service, Spare Parts) outlet ini melayani penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari; Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton, dan Xpander.

Tidak hanya itu, diler ini juga memberikan layanan perbaikan kendaraan melalui fasilitas dan area Service yang memadai dan layanan Suku Cadang untuk memberikan pelayanan yang menyeluruh bagi konsumennya.

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, diler PT Suka Fajar – Khatib Sulaiman Padang juga memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales counter dan sales lounge.

Diler juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung sensasi mengemudi kendaraan Mitsubishi. Sukses buat Mitsubishi dalam berkontribusi meramaikan pasar otomotif nasional (rhs)

SHARE