Mitsubishi Kokohkan Spesifikasi dan Harga Jual Jadi Strategi Penjualan Xpander

Mitsubishi Kokohkan Spesifikasi dan Harga Jual Jadi Strategi Penjualan Xpander

SHARE

PADANG | Otorai.com – Tingginya antusias masyarakat dengan kehadiran Xpander membuat PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggenjot terus penjualan Mitsubishi Xpander yang merupakan The Nex Generation MPV.

Langkah -langkah teknis juga dipersiapkan MMKSI untuk mengawal pasar penjualan kendaraan Small MPV ini mengingat tingginya komeptisi di segmen ini.

Dengan meningkatnya penjualan Xpander, tampaknya konsumen harus bersabar untuk menunggu beberapa waktu pengiriman mobil diterima. Tidak hanya itu, Pihak MMKSI juga telah berusaha keras memenuhi pemesanan pelangganya dengan memproduksi 24 jam Xpander di Pabrik barunya di Cikarang.

Ilham Iranda S, selaku Head of Sales and Marketing Region 3 Departement MMKSI mengatakan disea-sela peresmian diler baru Mitsubishi di Padang, bahwa dengan kisaran harga di level Rp 180 juta – Rp 240 juta per unit, Xpander tetap memiliki spesifikasi premium.

“Strategi dari harga jual Xpander dan spesifikasi serta fasilitas beserta kenyamanan dari kendaraan tersebut, kami yakin bisa menjaga pasar Xpander,” ungakpnya (27/11)

Ilham juga menambahkan kalau, Mitsubishi menambah dengan kehadiran program menarik Smart Gold dimana akan diberikan gratis perawatan sampai 50.000 km dibeberapa bengkel resminya.

Yang tidak kalah penting , Ilham kembali menegaskan kalau Xpander akan bisa bersaing dengan produk lainnya disegmen yang sama dari beberapa ATPM.

Saat ini Xpander memiliki empat varian, yaitu Xpander Sport, Xpander Exceed, Xpander dan Xpander Ultimate dengan target total penjualan sebanyak 2.100 unit sampai September 2017.

Sementara pembatalan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) di level 5% artinya hampir 95 % SPK sudah dipastikan jadi sesuai permintaan konsumen.

Pabrik Mitsubishi sendiri akan memproduksi 60.000 unit per tahun untuk pasar domestik dan 20.000 unit per tahun untuk pasar eskpor.

Jadi dengan kemampuan produksi dan strategi yang diterapkan Mitsubishi tidak salah kalau The Nex Generation Smal MPV ini menjadi fonomenal di segmennya. (rhs)

SHARE