Mitsubishi Semakin Agresif Canangkangkan 140 Diler Baru Hingga Tahun 2018

Mitsubishi Semakin Agresif Canangkangkan 140 Diler Baru Hingga Tahun 2018

SHARE

PADANG | Otorai.com – Mitsubishi semakin agresif dengan terus mengembangkan jaringan penjualannya. Bayangkan setelah meresmikan diler baru di Padang lalu pekan depan akan segera membuka diler di Purwokerto untuk kendaraan penumpang.

Osamu Iwaba selaku Direktur of Sales and Marketing PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan dalam kata sambutannya saat peresmian diler barunya di Padang, bahwa Ekspansi Mitsubishi disusun sejak jauh-jauh hari untuk memperluas jaringan penjualan bersamaan dengan launching unit baru Xpander.

“Ekspansi ini sudah dipikirkan sejak dua hingga tiga tahun lalu. Sampai Maret 2017 hingga Maret 2018, Mitsubishi telah menargetkan bisa memiliki 115 diler. Sampai saat ini sudah ada 102 diler di berbagai wilayah,” paparnya (27/11)

Bahkan dia melanjutkan, untuk sampai akhir tahun fiskal bisa berharap punya 115 diler dan sampai tahun fiskal 2018 juga bisa berharap punya 140 diler baru.

Seperti diketahui, Mitsubishi juga punya segmen lain yang berkaitan dengan kendaraan niaga. Artinya bila digabung dengan kendaraan di segmen niaga, jumlahnya cukup signifikan.

“Kami punya network baik untuk kendaraan penumpang dan niaga. Diler untuk kendaraan niaga sudah 170 diler dan penumpang 104 diler dan sudah diresmikan 102 diler. Totalnya untuk diler Mitsubishi itu sudah 274 diler,” tambahnya.

Tentunya kehadiran Mitsubishi Xpander akan meningkatkan penjualan, mengingat pasar di segmen small MPV punya potensi yang cukup besar.

Apalagi kehadiran Pabrik barunya di Cikarang, Jawa Barat bisa meningkatkan porses produksi yang saling bersinergi dengan jaringan penjualananya untuk memenuhi permintaan konsumenya. (rhs)

SHARE