Pabrik Baru SOKONINDO Gebrak Pasar Otomotif Tanah Air, Produksi SUV Glory 580

Pabrik Baru SOKONINDO Gebrak Pasar Otomotif Tanah Air, Produksi SUV Glory 580

SHARE

SERANG | Otorai.com – Dunia otomotif tanah air semakin marak dengan kehadiran pendatang baru dengan diresmikannya pabrik baru PT SOKONINDO AUTOMOBILE (SOKONINDO) yang akan memproduksi kendaraan bermerek SOKONINDO untuk memenuhi pasar otomotif dengan produk berkualitas.

“Indonesia merupakan pasar utama bagi SOKONINDO sehingga produk terbaru dengan teknologi terbaru di masa datang rencananya akan diperkenalkan di Indonesia untuk pertama kalinya,” ungkap Franz Wang, Marketing Director PT SOKONINDO AUTOMOBILE, dalam keterangan resminya.

Bersamaan dengan peresmian pabrik juga diproduksi perdana kendraan di segmen SUV yaitu Glory 580, sebuah SUV perkotaan 7-penumpang yang lapang. Tidak hanya itu, kedepannya dalam waktu dekat terus akan memperkenalkan model SUV yang menarik ke pasar Indonesia.

“Produk Glory 580 merupakan salah satu model SUV 7-penumpang terlaris di dunia. Dengan desain yang lapang dan berkualitas tinggi, kami berharap produk ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia,” tambah Franz Wang.

Kelebihan dari pabrik yang terletak di Kawasan Industri Modern Cikande, Serang, Propinsi Banten ini mengusung konsep “Kualitas adalah Hidup” dan mempekrjakan sebanyak 90 persen karyaanya asli dari indonesia.

Dalam membidik pasar SOKONINDO telah juga mengembangkan jaringan penjualan dan layanan purna jual di seluruh Indonesia. Saat ini, 30 dealer SOKONINDO yang melayani penjualan dan layanan purna jual telah terdapat di Indonesia. Rencananya dalam tiga tahun ke depan, jumlah titik layanan penjualan dan purna jual ini akan bertambah menjadi 150 dealer.

“Dengan produk yang dikembangkan dan diproduksi di pabrik Indonesia sehingga dapat menawarkan nilai yang kompetitif di pasar otomotif Tanah Air,” Tutupnya. (rhs)

SHARE