Mitsubishi Rambah Purwokerto Buka Diler Fasilitas 3S

Mitsubishi Rambah Purwokerto Buka Diler Fasilitas 3S

SHARE

PURWOKERTO | Otorai.com – PT Sun Star Motor resmi menjadi Diler pertama kendaraan penumpang Mitsubishi di kota Purwokerto. Diler ini diharapkan dapat menjangkau konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di area Purwokerto dan Karesidenan Banyumas dalam memberikan layanan terbaik penjualan, purna jual dan ketersediaan suku cadang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.

Guna memenuhi kebutuhan masyarakat akan lini kendaraan penumpang dan niaga ringan, diler PT Sun Star Motor – Purwokerto dilengkapi dengan penjualan line penjualan kendaraan Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

“Diler PT Sun Star Motor – Purwokerto, adalah outlet kendaraan penumpang Mitsubishi Motors ke-103. Dimana kami akan terus menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia,” papar Osamu Iwaba, Direktur Divisi Sales & Markieting PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), dalam keterangan resminya (29/11).

PT Sun Star Motor – Purwokerto merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare-parts) khusus kendaraan penumpang. Menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-11 di provinsi Jawa Tengah. Diler yang berlokasi di Jl.Jendral Sudirman Timur No.833, Berkoh, Purwokerto, ini dilengkapi area Showroom seluas 400m2 dan luas area Workshop 1.785m2.

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, PT Sun Star Motor – Purwokerto memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. Diler juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

SHARE