Home Breaking News Perluas Jaringan Hingga Kotamadya, Mitsubishi Buka Diler di Lubuk Linggau

Perluas Jaringan Hingga Kotamadya, Mitsubishi Buka Diler di Lubuk Linggau

SHARE

LUBUK LINGGAU | Otorai.com – Mitsubishi terus memperluas jaringan penjualannya bahkan hingga ke Kotamadya demi untuk menjangkau konsumennya. Bekerjasama dengan PT Berlian Maju Motor, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan diler kendraan pertama di Lubuk Linggau.

Diler PT Berlian Maju Motor – Lubuk Linggau menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan diler Mitsubishi yang tersebar di Indonesia, tidak hanya karena letaknya yang menjangkau konsumen hingga kotamadya tetapi juga berada pada jalur lintas Sumatera penghubung Provinsi Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu.

“Diler yang baru diresmikan ini merupakan outlet kendaraan penumpang Mitsubishi Motors ke-4 di Sumatera Selatan dan ke-105 di Indonesia. Kami akan terus menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia,” papar Osamu Iwaba, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI.

Hebatnya lagi, diler ini merupakan diler diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S yang memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge.

Tidak hanya itu, Diler juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Guna menunjang kenyamanan pelanggannya, diler ini dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman dengan tempat bermain anak, juga koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan dan seluruh fasilitasnya telah disesuaikan dengan standar MMKSI.

Diler kendaraan penumpang Mitsubishi atas kerjasama dengan PT Berlian Maju Motor ini adalah yang ke-3, berlokasi di Jl.Sultan Mahmud Baddarudin II No.1,2,3 Kel. Simpang Priyok Kec.Lubuk Linggau Selatan. Sukses terus buat Mitsubishi (rhs)

SHARE