Home Breaking News EMMA Indonesia Ajak Media Majukan Industri Audio Tanah Air

EMMA Indonesia Ajak Media Majukan Industri Audio Tanah Air

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Maraknya perhelatan Audio di tanah air tidak terlepas dari keterlibatan EMMA Indonesia yang merupakan asosiasi kompetisi audio. EMMA Indonesia telah mengumumkan kepengurusan baru periode 2017-2019 di Jakarta dengan mengundang beberapa awak media.

Asosiasi audio mobil yang berpusat di Eropa tersebut telah menetapkan Sugeng Adhi Tarlim sebagai Presiden EMMA Indonesia Community (EIC) periode 2017-2019 Dimana sebelumnya jabatan tersebut di pegang oleh Riyanto Lay.

“Kedepannya kita akan menggelar kompetisi audio EMMA QR1, QR2, QR3 di 4 Kota (Jakarta, Medan, Surabaya, Bali/Makasar) hingga final Emma Asia,” jelas ujar Sugeng Adhi Tarlim, selaku Presiden EMMA Indonesia di jakarta (13/12).

Tidak hanya itu, dia juga mengatakan di tahun 2018 EMMA akan berkolaborasi dengan kontes-kontes modifikasi dan turut serta pula dalam pameran-pameran otomotif berskala Internasional yang ada di tanah air seperti, IIMS dan GIIAS.

“Kami mempunyai komitmen untuk memajukan industri audio dimana EMMA mempunyai peran untuk menfasilitasi dan setiap pelaksanaan event, EMMA nantinya akan di tangani oleh Hendra Tan selaku Director Operasional dan Vinny selaku Event Manger.” tambahnya.

Lebih jauh, Sugeng juga menginformasikan akan adanya pergantian CD baru yang diperkenalkan dalam kompetisi EMMA di tahun depan dengan sedikit perubahan pada rulenya.

“Nantinya akan kita beritahu kepada peserta setelah para juri melakukan training terlebih dahulu,” imbuh Sugeng lagi.

Tidak lupa juga, Sugeng menyampaikan harapannya agar media bisa saling bekerjasama memajukan industri Audio tanah air dengan menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Ini Kepengurusan EMMA Indonesia yang baru untuk dua tahun kedepan yaitu, Presiden EMMA Indonesia dipegang Sugeng Adhi Tarlim, Director Operasional oleh Hendra Tan, Vinny sebagai Event Manager, Robert Adrianto menduduki jabatab Finance, Advisor dan Public Relation di handle Wendy . Sukses buat EMMA Indonesia (rhs)

SHARE