Home Breaking News Iwan Fals Ajak Penonton Konser Sertakan Tegar #FUSOkontribusi

Iwan Fals Ajak Penonton Konser Sertakan Tegar #FUSOkontribusi

SHARE

LAMPUNG | Otorai.com – Setelah sukses di beberapa kota kini, Mitsubishi Fuso, melaju ke pintu gerbang pulau Sumatera, yakni kota Bandar Lampung untuk melanjutkan roadshow konser “Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan” pada tanggal 20 Desember 2017 lalu.

Roadshow ini mengemban misi sosial bertajuk #FUSOkontribusi, dimana merupakan program kepedulian dengan memberikan beasiswa kepada anak – anak sopir truk Mitsubishi FUSO yang berasal dari 10 kota dan 11 acara yang disambangi Mitsubishi FUSO dan Iwan Fals selama Roadshow berlangsung.

Duljatmono, selaku Direktur Marketing dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan dalam keterangan resminya, bahwa selain menggelar rangkaian Roadshow, kali ini Mitsubishi Fuso membawa misi sosial.

“Kami mengajak masyarakat mengapresiasi jasa supir truk melalui kampanye #Terimakasihsupirtruk dan juga menggerakkan masyarakat untuk terlibat dalam gerakan sosial #FUSOkontribusi.” ungkapnya

Dalam konser dihadapan ratusan konsumen setia dan sopir truk, Iwan Fals menyanyikan lagu – lagu yang sudah pasti tidak asing di telinga. Di sela jeda lagu ia juga turut menyampaikan mengenai apresiasi mengenai sopir truk yakni #terimakasihsupirtruk dan dukungan untuk #FUSOkontribusi.

Tidak hanya itu, Iwan Fals meyakinkan bahwa hanya dengan sebuah langkah sederhana, masyarakat dapat memberikan apresiasi tertinggi atas kontribusi para supir truk.

Iwan Fals juga mengajak seluruh penonton pada hari itu untuk menyertakan tagar #FUSOkontribusi di setiap postingan akun sosial media, dimana setiap tagar yang terkumpul berarti masyarakat telah menyumbang Rp 10.000,- untuk keberlangsungan pendidikan anak-anak supir truk.

Selanjutnya, konser yang belangsung selama lebih dari dua jam tersebut, ditutup Iwan Fals dengan lagu yang berjudul Dibawah Tiang Bendera yang didedikasikan untuk khusus untuk kontribusi Mitsubishi FUSO selama 47 tahun bagi Indonesia. (rhs)

SHARE