Home Breaking News Mitsubishi Buka Diler 3 S Berfasilitas Bodi & Cat Pertama di Palangkaraya

Mitsubishi Buka Diler 3 S Berfasilitas Bodi & Cat Pertama di Palangkaraya

SHARE

PALANGKARAYA | Otorai.com – Dipenghujung tahun 2017, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan Srikandi Group resmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah (27/12).

Diler Mitsubishi SDIM – Tjilik Riwut, Palangka Raya ini dilengkapi dengan line-up penjualan penjualan kendaraan Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

“Diler Mitsubishi SDIM – Tjilik Riwut, Palangka Raya, adalah outlet kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Palangka Raya dengan fasilitas sales, service, spare parts & Bodi & Cat, sekaligus menjadi diler Mitsubishi ke-278 di Indonesia,” jelas Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI.

Sebagai diler dengan layanan 3S (sales, service, spare-parts) khusus kendaraan penumpang, diler ini juga telah menjadi diler kendaraan Mitsubishi ke-4 di provinsi Kalimantan Tengah.

“Kami akan terus menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia,” tambah Iwan Kuncoro.

Dalam menunjang kemudahan pelanggan akan layanan purna jual terpadu, diler ini dilengkapi dengan fasilitas resmi perbaikan dan pengecatan kendaraan Mitsubishi Bodi & Cat berstandar Mitsubishi.

Diler yang baru diresmikan ini berlokasi di Jl.Tjilik Riwut, Km.06, Bukit Tunggal, Jekan Raya Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah – 73112 dilengkapi area Showroom seluas 242m2, luas area Workshop 567m2 dan luas area fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat 443 m2.

“Merupakan komitmen kami untuk menjadikan brand kami sebagai brand Top of Mind di pasar Indonesia dengan mengejar customer obsession,” imbuh Iwan lagi.

Sebagai catatan, kontribusi untuk tiap model kendaraan Mitsubishi di Kalimantan Tengah cukup positif, untuk model Triton 4×4 saja sebesar 69%, sedangkan Pajro Sport berkontribusi sebesar 44%.

Selain dua model tersebut, Mitsubishi Xpander diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang di Kalimantan Tengah dan Palangka Raya terutama di segmen small-MPV.

“Merupakan suatu hal yang penting untuk memastikan para pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemilikan,” tutup Iwan. (rhs)

SHARE