Home Breaking News Ada Pembalap MotoGP Ditengah Silaturahmi Keluarga Besar Suzuki

Ada Pembalap MotoGP Ditengah Silaturahmi Keluarga Besar Suzuki

SHARE

SENTUL | Otorai.com – Layaknya sebuah lebaran, ribuan pengguna dan pecinta sepeda motor Suzuki memadati Sentul International Circuit Sabtu (03/03/2018) berkumpul untuk bersilaturahmi merayakan kebersamaan sebagai bagian dari keluarga besar Suzuki di Indonesia.

Lebih dari 3.000 bikers dari lintas klub, komunitas dan pengunjung umum tumpah ruah menikmati pesta bertajuk Suzuki Bike Meet – Jamboree Nasional 2018 yang juga dihadiri oleh Andrea Iannone dan Alex Rins, pebalap Team Suzuki Ecstar MotoGP 2018.

Gelaran ini terselenggra atas kerjasama PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan 63 klub dan komunitas Suzuki yang belum pernah diadakan sebelumnya. Dengan mengusung tema ‘Born To Ride, Live To Rock’, SIS ingin mengajak seluruh bikers Suzuki untuk terus semangat dan kompak.

““Awal tahun ini kita tunjukan kekompakan dan kekuatan bersama lewat kolaborasi Suzuki dengan puluhan klub dan komunitas motor Suzuki,” ungkap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS, dalam keterangan resminya (03/03).

Tidak ketinggalan, Andrea Iannone pun mengungkapkan kegembiraannya dapat hadir ditengah – tengah para pecinta dan komunitas motor Suzuki.

“Ini adalah kali pertama bagi Saya bisa larut dalam kegembiraan fans Suzuki. Saya sangat menikmati momen hari ini, dan semoga semangat teman-teman bikers Suzuki bisa menambah semangat Saya sendiri untuk tampil lebih mengesankan di musim MotoGP 2018 ini bersama Team Suzuki Ecstar MotoGP,” paparnya.

Senada dengan Iannone, Alex Rins pun takjub dengan gelaran Suzuki Bike Meet 2018 dimana mengundang antusias para bikers Suzuki di Indonesia.

“Senang sekali saya mendapatkan pengalaman yang sangat beragam dan berbeda bersama rekan balap Saya dan ribuan bikers Suzuki,” jelasnya.

Acara di awali dengan parade ditengah lintasan Sirkuit Sentul oleh 3.000 bikers yang dipinpin oleh Andrea Iannone dan Alex Rins yang mengendarai Suzuki GSX-R150 dan diikuti oleh Brand Ambassador GSX-R150 yaitu Hamish Daud, Manajemen SIS, Ketua klub dan komunitas, serta perwakilan Jurnalis.

Berbagai kegiatan hadir mewarnai keceriaan para peserta, seperti seperti coaching tips & trick mengenai teknik berkendara di lintasan sirkuit yang diikuti oleh para peserta fun race.

Bersamaan dengan itu, SIS juga kembali memperkenalkan produk GSX-R150 Shuttered Key System berbasis sama dengan GSX-R150 sebelumnya yang menggunakan Keyless Ignition System.

Bagi calon konsumen yang sudah tidak sabar ingin memiliki Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System, SIS telah memberikan harga yang lebih taejangkau yaitu sebesar Rp 28.900.000 On The Road Jakarta. (rhs)

SHARE