Home Breaking News Pajero dan Xpander Jadi Andalan, Mitsubishi Kembali Perluas Jaringan Penjualan di Jabodetabek

Pajero dan Xpander Jadi Andalan, Mitsubishi Kembali Perluas Jaringan Penjualan di Jabodetabek

SHARE

TANGERANG | Otorai.com – Mitsubishi bersama Srikandi Group resmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke -113 di tanggerang (26/03). Sedangkan buat Diler baru PT Srikandi Diamond Motors – Cikupa, Tangerang merupakan diler ke- 36 yang bekerjasama dengan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Hadirnya diler ini semakin mendekatkan konsumen Mitsubishi dalam mendapatkan layanan penjualan dan purna jual guna memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang di seputar Tanggerang.

Tidak hanya itu, Diler ini juga menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan diler di Jabodetabek yang memberikan kontribusi sekitar 41% terhadap penjualan nasional. Bayangkan saja, penjualan Mitsubishi meningkat untuk wilayah ini hingga 160 % pada tahun ini mulai dari Januari sampai Maret 2018.

Diler Mitsubishi PT SrikandiDiamond Motors – Cikupa dilengkapi dengan layanan penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors, mulai dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage hingga Triton.

Pajero Sport dan Xpander menjadi model andalan dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di diler ini dan di Jabodetabek secara umum.

Selain layanan penjualan, diler dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) ini juga memberikan layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan dalam sambutannya di sela acara peresmian. bahwa Mitsubishi berkomitmen untuk menjadikan Mitsubishi Motors sebagai Top of Mind Brand di pasar Indonesia dengan mengejar Customer Obsession.

“Merupakan suatu hal yang penting untuk memastikan para konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemilikan, mulai dari Sales, Service, dan Spare Parts,” ungkapnya.

Diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-32 di Jabodetabek ini berlokasi di Jl. Citra Raya Boulevard Timur Blo S. 01 No. 7 Citra Raya, Cikupa, Tangerang, yang dilengkapi area Showroom seluas 250m2 dan luas area Workshop 400m2. Untuk mempermudah dalam merencanakan service, konsumen dapat menghubungi diler di nomor telepon (021) 59642888 untuk melakukan service booking.

Diler juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi. Selain layanan service booking, Diler juga menyediakan layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.

Kelebihan lainnya pada diler ini adalah, seluruh fasilitas diler telah disesuaikan dengan standar MMKSI guna memberikan layanan prima kepada konsumennya.(rhs)

SHARE