Home Breaking News Toyota Borong Sebelas Penghargaan di Ajang Otomotif Award 2018

Toyota Borong Sebelas Penghargaan di Ajang Otomotif Award 2018

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Prestasi demi prestasi telah diraih oleh PT Toyota Astra Motor, kali ini Toyota berhasil memboyong 11 penghargaan bergengsi di ajang Otomotif Award 2018.

Sembilan mobil Toyota berhasil mendapat penghargaan dalam ajang Otomotif Award 2018, dimana 2 diantaranya mendapatkan penilaian tertinggi Best of The Best untuk segmen Low Cost Green Car (LCGC) melalui Toyota Agya, segmen Van melalui Toyota Voxy.

Sedangkan, Toyota Team Indonesia (TTI) juga memperoleh Special Award sebagai The Best Motorsport Driver melalui pembalap andalannya Haridarma Manoppo dan mesin Toyota 2GD- FTV menjadi The Best Engine di penghargaan ini yang digelar pada Rabu, (28/03) di Jakarta.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Tabloid Otomotif berdasarkan penilaian tim juri yang melakukan uji coba selama 1 tahun terhadap masing-masing mobil Toyota.

Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), mengatakan dalam keterangan resminya, kalau peghargaan ini tidak terlepas dari wujud apresiasi pelanggan.

“Penghargaan ini akan menjadi pemicu bagi kami untuk senantiasa menjaga, memelihara dan makin meningkatkan rasa kepercayaan pelanggan terhadap produk, teknologi dan layanan Toyota,” ungkapnya.

Tidak sampai disitu, Fransiscus Soerjopranoto juga mengucapkan selamat kepada Haridarma yang telah mendapat penghargaan sebagai pembalap terbaik.

“Semoga penghargaan ini memicu semangat untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi,” tambahnya.

Sejak tahun 2015, Toyota Indonesia telah memperkenalkan semangat Toyota Let’s Go Beyond melalui pilar Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service dalam menghadirkan produk, teknologi, dan layanan terbarunya.

Seiring dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, Toyota telah meluncurkan sejumlah produk yang berhasil mendapat respon memuaskan dari pelanggannya. (rhs)

SHARE