Home Breaking News Ingat Perhelatan Akbar IIMS 2018 Kurang Dua Minggu Lagi di Gelar

Ingat Perhelatan Akbar IIMS 2018 Kurang Dua Minggu Lagi di Gelar

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Sebentar International Motor Show (IIMS) 2018 akan digelar, Kurang dua pekan lagi gelaran otomotif yang dipersembahkan oleh Dyandra Promosindo telah menyatakan siap dilaksanakan. Persiapan juga telah dilakukan oleh para peserta yang terdiri dari, Agen Pemegang Merek (APM), penggiat industri komponen aftermarket, dan peserta lainnya.

Beberapa brand roda empat maupun roda dua telah memastikan untuk meluncurkan produk terbaru. Bahkan beberapa produk terbaru tersebut memiliki status ‘World Premier’.

Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo menyatakan, bahwa persiapan penyelenggaraan IIMS 2018 sudah mencapai tahap final dan Sampai hari ini, seluruh hall sudah terisi oleh peserta yang terdiri dari puluhan merek mobil dan motor, dan brand aftermarket.

“Beragam kegiatan memikat juga telah disiapkan dengan matang selama 11 hari penyelenggaraan. Semua ini adalah wujud komitmen kami untuk memberikan pengalaman tak terbatas bagi pengunjung,” ungkapnya pada saat Press Conference IIMS 2018, di Jakarta (05/04).

IIMS tahun ini lebih variatif dengan hadirnya tiga Importir Umum (IU) yaitu Glamour, Ivan’s Motor, dan Prestige. Ketiga IU ini akan menghadirkan beragam mobil premium yang eksotis dan luxury dikelasnya.

Tak kalah dengan merek roda empat, peserta dari brand roda dua juga ambil bagian dengan merek-merek terkenal dan tidak asing lagi di telinga pecinta otomotif roda dua.

Bertempat di JIExpo Kemayoran berlangsungnya IIMS 2018 merupakan lokasi ideal untuk memperkenalkan produk maupun inovasi terbaru.

“Kami bersyukur bahwa IIMS semakin dipercaya oleh para pemegang merek untuk meluncurkan produk terbaru baik dari roda dua maupun roda empat,” tambah Hendra Noor Saleh.

Ditengah era digital, penyelenggara menyediakan tiket digital yang dapat dibeli di Bukalapak dan kemudian ditukarkan dengan wristband. Nantinya pengunjung yang menggunakan wristband memiliki kesempatan untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan poin tersebut dapat ditukarkan dengan beragam hadiah menarik.

Tidak hanya itu, IIMS 2018 menghadirkan terobosan baru dengan menyediakan tiket Infinite Experience yaitu tiket terusan yang berlaku selama 11 hari penyelenggaraan pameran, sehingga pengunjung berhak menikmati berbagai fasilitas yang terdapat di IIMS Infinite Lounge dan jalur khusus untuk melakukan test drive & ride.

Agar pengunjung nyaman, pihak penyelenggara mempersiapkan 3 kategori tiket lainnya bagi calon pengunjung yang dapat dibeli online melalui situs dan aplikasi www.Bukalapak.com. Mudahkan untuk lebih detailnya pengunjung tinggal klik.

Apalagi Bukalapak perusahaan teknologi dan platform e-commerce terbesar di Indonesia telah menjadi sponsor utama IIMS 2018.

Berbagai program menarik juga di suguhkan dalam rangkaian IIMS 2018 ini, seperti Infinite Program dan Electric Car Festival. Selain itu para peserta di luar yang sebagian pelaku industri kreatif juga diberi ruang untuk unjuk pesona di IIMS 2018.

Masih segudang acara menarik lainnya yang sayang kalau sampai terlewatkan. apalagi IIMS 2018 memberikan kemudahan transportasi bagi pengunjung menuju JIExpo dengan menyediakan free VIP Shuttle Car yang berada di tiga mall yaitu Mall Pondok Indah, Mall Metropolitan Bekasi, dan Mall Summarecon Kelapa Gading.

Bahkan untuk mengakomodir keinginan pengunjung yang berada di daerah Bandung, penyelenggara bersama Jackal Holiday menyediakan sarana transportasi untuk rute Bandung – JIExpo dengan tarif Rp 150.000. Sementara, rute lain yang tersedia adalah Bandara Soekarno Hatta – JIExpo Rp 75.000.

Banjir agenda acara pada ajang IIMS 2018, tentunya memberikan pengalaman tersendisi layaknya sebuah pesta otomotif yang tidak akan pernah terlupakan. (rhs)

SHARE