Home Breaking News Toyota Fun Fest New Yaris Respon Tingginya Animo Masyarakat

Toyota Fun Fest New Yaris Respon Tingginya Animo Masyarakat

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Toyota Gelar Fun Fest yang berlangsung di Cilandak Town Square Jakarta pada tanggal 15 April 2018. Gelaran ini merupakan cara dekatkan pelanggan pada New Yaris yang diluncurkan pada bulan Februari lalu, Gelaran ini juga sekaligus menjawab animo positifnya masyarakat di segmen Yaris.

Respon postif masyarakat ditandai dengan tingginya permintaan yang mulai masuk ke dealer, membuat Toyota harus terus memaksakan pasokan ke pasar di angka yang cukup tinggi. Bayangkan saja, bulan Februari lalu langsung menggebrak menjadi market leader di kelas Medium Hatchback dengan whole sales sebesar 1.109 unit.

Berlanjut pada bulan Maret Toyota Yaris meningkatkan whole sales nya menjadi 1.287 unit, yang artinya meningkat 16% dibandingkan bulan sebelumnya. Pencapaian ini membuat New Yaris berhasil mempertahankan posisi nya sebagai market leader di bulan Maret sebagai pemimpin pasar di segmen Medium Hatchback dengan market share sebesar 39%.

“Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan pelanggan kepada New Yaris terhadap animo positif yang masuk hingga kini, yang pasti kami akan coba untuk penuhi secepatnya, setidaknya kita coba maintain pasokannya agar tidak terjadi indent yang terlalu lama di Dealer,” papar Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager (EGM) PT. Toyota-Astra Motor, dalam keterangan resminya (13/04).

Dalam Gelaran Fun Fest ini, Toyota-Astra Motor bekerja sama dengan Toyota-Astra Finance (TAF) dan juga Dealer Auto2000. Tidak hanya itu, Khusus di hari tersebut tersedia berbagai macam penawaran menarik seperti cicilan ringan dengan bunga spesial melalui TAF dan banyak hadiah langsung pada saat pengajuan SPK di acara tersebut.

Bahkan, Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI), Komunitas para pengguna setia Yaris pun berencana akan ikut hadir di acara Fun Fest tersebut, para Komunitas ini berencana ikut memperkenalkan Toyota Yaris ke khalayak ramai melalui acara city tour di kota Jakarta. (rhs)

SHARE