Home Breaking News Toyota Team Indonesia Sukses Torekan Prestasi di Ajang Kejurnas Motorsport 2018

Toyota Team Indonesia Sukses Torekan Prestasi di Ajang Kejurnas Motorsport 2018

SHARE

SENTUL | Otorai.com – Pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) kembali menunjukkan eksistensinya sebagai sebuah tim balap otomotif yang layak diperhitungkan dan disegani oleh tim lawan. Melanjutkan seri balap ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2018 yang pada Juli ini.

Pembalap TTI Haridarma Manoppo, Demas Agil dan Merry Sakikawa sukses menorehkan hasil positif dengan keberhasilannya menguasai posisi 5 besar di kelas Kejurnas ITCC 1.600 MAX.

Hebatnya lagi, pembalap andalan TTI Haridarma Manoppo dengan menggunkan Toyota Yaris juga berhasil rebut posisi I di Kejurnas ITCC di ajang seri ke III. Sementara, Adrianza Yunial meraih juara pertama kelas A3 kejurnas Auto Gymkhana.

Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto, mengatakan bahwa torehan prestasi yang ditunjukkan para pembalap TTI pada seri III dua ajang Kejurnas balap 2018 ini kami harapkan bisa senantiasa terjaga dan makin ditingkatkan sehingga TTI bisa mengulang kesuksesannya merebut dan sekaligus mempertahankan predikatnya sebagai tim juara umum nasional.

“Terima kasih atas semangat juara yang selalu ditunjukkan para pembalap TTI sehingga menjadi tim yang selalu diperhitungkan dalam setiap ajang balap dan makin menggairahkan olahraga motorsport di Indonesia,” paparnya.

Keberadaan TTI sebagai sebuah tim balap otomotif merupakan salah satu komitmen Toyota Indonesia untuk berupaya menggairahkan motorsport di Indonesia agar mampu maju dan berkembang sehingga dapat tampil di pentas global.

Tidak hanya pembalap-pembalap muda berbakat yang handal, untuk menjadikan TTI sebagai tim yang disegani di setiap lomba balap, Toyota Indonesia juga menghadirkan kendaraan yang tangguh untuk digunakan pada lintasan balap slalom maupun touring, seperti Toyota Agya, Yaris, dan Etios.

Toyota berkomitmen untuk terus menyediakan mobil-mobil yang sesuai dengan kebutuhan pengguna yang dikembangkan bukan saja dari feedback pengguna mobil tapi juga dari para pembalap ajang kompetisi balap mobil agar selalu menghasilkan ever better car. (rhs)

SHARE