Home Breaking News Perheltan Akbar Indonesia Modification Expo 2018 Akan Disiarkan Keseluruh Dunia, Yuk Sambangi

Perheltan Akbar Indonesia Modification Expo 2018 Akan Disiarkan Keseluruh Dunia, Yuk Sambangi

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Hitungan bulan, perhelatan akabar Indonesia Modification Expo (IMX) akan digelar, tepatnya pada 17 hingga 18 November 2018 di Balai Kartini, Jakarta. Gelaran ini sebagai ajang modifikasi terbaik di Indonesia dan bagian dari elemen terpenting dunia tuning Tanah Air.

Persiapan semakin matang dimana mobil-mobil modifikasi terbaik dikupulkan untuk dipamerkan dan disiarkan langsung ke seluruh dunia sebagai gambaran car scene Indonesia

IMX secara khusus membuka section “NMAA Top 50”, yang hanya memilih 50 mobil modifikasi terbaik di Indonesia yang dinilai oleh tim National Modificator & Aftermarket Association (NMAA).

Menariknya, NMAA sebagai perkumpulan para pecinta modifikasi pertama dan terbesar di Indonesia, juga menggandeng beberapa modifikator dan asosiasi tuning dari Amerika Serikat dan Jepang untuk menilai mobil mana yang layak tampil di IMX perdana November nanti.

Andre Mulyadi, selaku founder/CEO NMAA dan IMX mengatakan dalam keterangan resminya, bahwa Section ‘NMAA Top 50’ terbuka untuk semua aliran mobil modifikasi dan jenis mobil.

“Setiap orang atau bengkel yang merasa memiliki mobil modifikasi terbaik, berhak mengikuti sesi kurasi untuk kemudian karyanya dinilai dan layak untuk mengikuti ‘NMAA Top 50’,” ugkapnya.

Mobil modifikasi yang dinilai layak mengikuti “NMAA Top 50” oleh para kurator tak hanya dilihat dari kualitas pengerjaan modifikasinya saja. Namun juga harus membawa konsep dan karakter modifikasi yang menarik dan kuat.

Mobil-mobil modifikasi yang terpilih akan dihubungi tim IMX untuk kelengkapan administrasi berupa pengisian formulir dan juga biaya pendaftaran Rp 1,5 juta.

“Kami berharap dari “NMAA Top 50” ini kita akan melihat potensi sesungguhnya karya mobil-mobil modifikasi Indonesia yang selama ini tersimpan,” tambah Andre.

Indonesia pasar potensial bagi para modifikator dan otomotif di kawasan Asia, keikutsertaan modifikator/asosiasi tuning dari Amerika dan Jepang sebagai kurator, memberi kesempatan besar karya modifikasi anak bangsa bisa dilihat di luar negeri.

“Faktanya, saat ini Indonesia dinilai sebagai pasar paling potensial untuk modifikasi dan otomotif di Asia. So, silakan registrasikan mobil modifikasi keren kalian, dan eksis di IMX 2018!,” imbuh Andre lagi.

Sebagai informasi tambahan, IMX bukan kontes modifikasi atau car meet-up. IMX saat ini adalah pencapaian tertinggi dunia modifikasi Indonesia, dimana terdapat seluruh element industri tuning baik dari pabrikan mobil, merek aftermarket, dan modifikator bersatu.

Hebatnya lagi, kolaborasi ini akan membuat setiap pecinta modifikasi menyambanagi gelaran IMX 2018. Sebab semua produk dan jasa modifikasi yang berpameran di IMX akan memberikan potongan harga hingga 40% selama bertransaksi di IMX.

Sekilas perlu diketahui, National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) adalah asosiasi modifikasi pertama dan terbesar di Indonesia, berdiri sejak 24 Maret 2016, lewat kick-off perdana yang dihadiri para pecinta modifikasi dari seluruh Indonesia.

NMAA adalah adalah pelopor yang menyatukan 3 pilar industri otomotif, yakni APM (Agen Pemegang Merek) kendaraan, aftermarket, serta modifikator dan komunitasnya. (rhs)

SHARE