Home Breaking News Lewat TTI Toyota Kosisten Majukan Dunia Motorsport Nasional

Lewat TTI Toyota Kosisten Majukan Dunia Motorsport Nasional

SHARE

TANGERANG | Otorai.com – Komitmen Toyota memajukan dunia motorsport nasional tidak usah diragukan lagi. terlihat dari keberadaan Team Indonesia (TTI) yang berhasil menorekan prestasi di ajang balap Internasional dan nasional.

Tidak hanya itu, TTI juga telah menjadikan Toyota sebagai brand yang konsisten mewujudkan komitmennya untuk memajukan perkembangan dunia motorsport nasional.

“Toyota bangga dapat berpartisipasi untuk ikut mengembangkan dunia olahraga nasional. Tidak hanya berpartisipasi dalam Asian Games, Toyota juga konsisten mendukung dalam mengembangkan dunia motorsport di Indonesia sejak tahun 1989 melalui kehadiran Toyota Team Indonesia (TTI),” papar Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (06/08).

Lebih jauh Fransiscus Soerjopranoto, juga kembali menegaskan konsistensi Toyota di dunia motorsport yang merupakan dasar bagi Toyota untuk terus berupaya memberikan ever better cars kepada masyarakat sekaligus untuk memperkuat implementasi spirit Let’s Go Beyond melalui pilar beyond product, beyond technology, dan beyond service.

Kehadiran tim balap dengan formasi para pembalap yang terdiri dari Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial, Demas Agil, Alinka Hardianti, dan Haridarma Manoppo siap mengukir prestasi secara profesional.

Bahkan keberadaan para pembalap muda yang berpengalaman dan profesional di ajang slalom maupun touring ini dipadu dengan penggunaan mobil Toyota Agya, Etios, dan Yaris sebagai kendaraan yang sudah teruji tangguh dan lincah bermanuver di lintasan balap.

“Kami sangat bersyukur para pembalap TTI dengan produk-produk Toyota yang digunakan, yaitu Agya, Etios dan Yaris sukses meraih prestasi yang membanggakan di ajang balap nasional maupun internasional,” tambah Soerjopranoto.

Sebagai market leader, dalam pengembangan produk Toyota Indonesia selalu mengacu berdasarkan kebutuhan masyarakat Indonesia.

“Terima kasih dan selamat kepada TTI yang telah berusaha berjuang keras untuk dapat membawa nama baik Indonesia dan juga Toyota,” tutupnya. (rhs)

SHARE