Home Motor SHELL DUKUNG KEGIATAN AMAL “DISTINGUISHED GENTLEMANS RIDE 2018” BERSAMA KOMUNITAS MOTOR

SHELL DUKUNG KEGIATAN AMAL “DISTINGUISHED GENTLEMANS RIDE 2018” BERSAMA KOMUNITAS MOTOR

SHARE

Shell Lubricants, produsen pelumas Shell Advance, menjadi salah satu sponsor utama kegiatan amal untuk penanggulangan kanker prostat dan kesehatan mental pria bertajuk The Distinguished Gentleman’s Ride (DGR) 2018 yang diselenggarakan oleh Unionville by Unionwell di Bandung, Jawa Barat.

Bandung, 30 September 2018 – Shell Lubricants Indonesia, melalui produk pelumas motor Shell Advance, bekerjasama dengan Unionville by Unionwell menggelar kegiatan amal The Distinguished Gentlemans Ride (DGR) 2018 di Pine Hills, Bandung, Jawa Barat, pada Minggu 30 September ini.
DGR merupakan sebuah gerakan amal global dari komunitas pengendara motor untuk mendukung riset penanggulangan kanker prostat dan kesehatan mental pria yang dilakukan oleh mitra resmi Distinguished Gentleman’s Ride, Movember Foundation. Penanggulangan kanker prostat sangat penting karena menurut data World Health Organization (WHO) kanker prostat adalah kasus kanker paling umum urutan kedua pada pria. Diperkirakan sekitar 1,1 juta pria di seluruh dunia didiagnosis menderita kanker prostat dan terdapat 307 ribu kasus kematian pada 2012.
Kegiatan DGR 2018 ini diawali dengan kegiatan Sunday Morning Ride (Sunmori) yang diikuti sekitar 4.000 bikers dari berbagai komunitas motor yang tidak hanya dari wilayah Bandung tapi juga dari berbagai wilayah lainnya seperti Jakarta dan sekitarnya.
Menurut Andreas Pradhana, Director of Marketing, Shell Lubricants Indonesia Kami sangat bangga dapat memberikan dukungan terhadap berbagai aktivitas positif yang dilakukan oleh kalangan pecinta otomotif termasuk penggemar motor di Indonesia.
The Distinguished Gentlemans Ride” adalah ajang kegiatan amal global tahunan yang digelar tidak hanya di Indonesia namun di lebih dari 90 negara di dunia. “Dukungan Shell di acara DGR 2018 ini sejalan dengan kampanye global Shell Advance ‘Libas Tantanganmu’ yang telah diluncurkan di Indonesia sejak awal tahun 2018. Melalui ajang ini, Shell ingin mengajak para pengendara motor untuk selalu siap dan berani menghadapi tantangan, baik tantangan dalam berkendara dengan memastikan perlindungan mesin motornya, maupun tantangan hidup sehari hari, contohnya membantu berkomitmen pada penanggulangan kanker prostat dan kesehatan mental pria. jelas Arie Satyanggoro, VP Consumer Brand Helix and Advance PT Shell Indonesia.

Beramal Melalui Rangkaian Pelumas Shell Advance
Di gelaran DGR 2018, para pengunjung juga diajak untuk beramal melalui pembelian merchandise spesial yang merupakan kolaborasi antara Shell Advance dengan Unionwell dan hasil penjualan akan didonasikan. Shell Advance juga menggelar aktifitas Race for a Cause, dimana pengunjung yang membeli produk Shell Advance jenis apapun secara otomatis berkesempatan untuk berdonasi sebesar Rp5.000,- serta dapat mengikuti kompetisi arcade dengan hadiah yang menarik. Saat ini, selain produk untuk motor non-matic, Shell Advance juga telah melengkapi varian untuk rangkaian produk matic, yaitu Shell Advance 4T AXT7 Matic Synthetic (10W-40 dan 10W-30), Shell Advance 4T AX5 Matic (10W-30 dan 20W-40 Premium Mineral), Shell Advance Ultra Scooter dengan PurePlus Technology (5W-40) 100 % Full Synthetic dan Shell Advance Scooter Gear Oil. Rangkaian pelumas Shell Advance tersebut telah memenuhi standar pabrikan motor dan telah meraih sertifikat SNI dari Badan Standarisasi Nasional (BSN) untuk produk pelumas otomotif.
Lebih lanjut lagi, seluruh hasil donasi yang terkumpul nantinya juga akan digunakan untuk membantu berbagai isu sosial di Indonesia seperti penanggulangan korban bencana alam di Lombok, Nusa Tenggara Barat dan anak-anak dengan penyakit kronis. Donasi yang terkumpul untuk kedua program tersebut akan disalurkan oleh Unionville by Unionwell melalui kitabisa.com dan Rumah Valencia Care Foundation.

“Sejalan dengan kampanye ’Shell Untuk Indonesia’, kegiatan amal dan kepedulian sosial ini merupakan bentuk komitmen Shell untuk bersama-sama membangun negeri. Kami berharap melalui kegiatan ini, kami dapat turut membangkitkan rasa empati dan kepedulian pengendara motor terhadap masyarakat lain yang membutuhkan, kata Andreas.

SHARE